Spesifikasi Haval Jolion dan Tank 500 HEV, SUV Pabrikan GWM Tiongkok

Spesifikasi Haval Jolion dan Tank 500 HEV, SUV Pabrikan GWM Tiongkok

Spesifikasi Haval Jolion dan Tank 500 HEV, SUV Pabrikan GWM Tiongkok. Tank 500 HEV, kendaraan keluarga GWM, pabrikan otomotif Tiongkok.-GWM-

Dari sisi keamanan, Haval Jolion HEV memiliki sertifikasi bintang 5 dari Australasian NCAP (ANCAP), menjadikannya sebagai salah satu SUV yang aman.

Haval Jolion dirakit di fasilitas perakitan Inchcape di Wanaherang, Jawa Barat. Dengan berbagai pilihan warna dan aksesoris, Haval Jolion menjadi salah satu produk otomotif asal Tiongkok yang bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Sedangkan Tank 500 HEV merupakan SUV dengan opsi mesin bensin berkapasitas 1998 cc.

BACA JUGA:Industri Otomotif Nasional Terus Tumbuh, Kemenperin Ingin Harga Kendaraan Listrik Lebih Terjangkau Lagi


Spesifikasi Haval Jolion dan Tank 500 HEV, SUV Pabrikan GWM Tiongkok. Haval Jolion, kendaraan hybrid pabrikan Tiongkok yang ramah lingkungan.-GWM-

Model itu menawarkan satu varian yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. Menunjang pengalaman berkendara yang nyaman dan responsif.

SUV tersebut dirancang sebagai kendaraan keluarga. Tank 500 HEV memiliki konfigurasi 7 kursi yang cocok untuk kebutuhan berkendara jarak jauh maupun sehari-hari.

Dari segi dimensi, SUV tersebut memiliki panjang 5078 mm dan lebar 1934 mm, memberikan ruang kabin yang lapang.

BACA JUGA:Sejarah Otomotif Indonesia dan Mobil Pertama Sri Susuhunan Pakubuwana X 1894

Dengan wheelbase sepanjang 2850 mm, Tank 500 HEV memiliki stabilitas dan handling yang baik di berbagai kondisi jalan.

Ground clearance setinggi 224 mm juga memastikan kendaraan itu mampu melaju di berbagai medan. Termasuk jalan yang tidak rata.

Dari produk-produknya tersebut, GWM mencatatkan rekor penjualan bulanan di pasar internasional, dengan peningkatan 31,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya. (Guruh Dimas Nugraha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: