Kabar Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Segera Sumpah WNI, Dibawa STY Lawan Bahrain!

Kabar Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Segera Sumpah WNI, Dibawa STY Lawan Bahrain!

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikonfirmasi Shin Tae-yong akan main lawan Bahrain dan China di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia-@meeshilgers/@eliano.r/Instagram-

Di sisi lain, Eliano Reijnders merupakan adik kandung Tijjani Reijnders, gelandang AC Milan. Ia memiliki kemampuan serba guna di lini tengah.

Eliano Reijnders bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang sayap, hingga bek sayap. Kehadirannya di lini tengah Timnas Indonesia akan menambah kreativitas dan daya serang tim. 

Garuda sangat dibutuhkan untuk menghadapi tim-tim kuat seperti Bahrain dan Tingkok. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Timnas Indonesia diharapkan bisa berbicara banyak di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Tundukkan Timor Leste 3-1, Puncaki Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Timnas Indonesia Bersiap Lawan Bahrain dan Tiongkok


Eks Duber RI untuk Polandia Peter Gontha mengaku malu skuad timnas Indonesia diperkuat pemain naturalisasi. Dia marah karena kerap diejek oleh teman-teman asingnya.-Dok. PSSI-

Dua pertandingan penting yang akan dihadapi Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan melawan Tiongkok pada 15 Oktober 2024.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasil meraih dua poin berkat hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Hasil itu menempatkan Timnas Indonesia di posisi keempat klasemen sementara Grup C.

Dengan tambahan kekuatan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, harapan besar tertuju pada skuad Garuda untuk tampil lebih solid dan meraih hasil positif dalam dua laga penting tersebut.

Timnas Indonesia berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026, dan kehadiran pemain-pemain berkualitas seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan menjadi modal berharga bagi pasukan Shin Tae-yong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber