Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Alasan 50 Cent bikin film dokumenter tentang skandal P Diddy yang diproduksi Netflix. Foto: 50 Cent (kiri) dan P Diddy adalah musuh lawas.-People-

HARIAN DISWAY - Anda ingin tahu secara detail apa saja yang dilakukan P Diddy sampai menghadapi tuntutan hukum yang mengunung?

Apa saja yang terjadi di pesta-pesta glamornya yang ternyata mengerikan? Dan apa hubungannya dengan selebriti-selebriti papan atas yang menjadi teman maupun korbannya?

Tenang. Rapper 50 Cent siap memenuhi kekepoan Anda tentang kejahatan P Diddy, mogul hiphop pemilik Bad Boy Records itu. Ia menyatakan sedang membuat film dokumenter tentang skandal P Diddy.

Sebagaimana diberitakan, P Diddy dituduh melakukan pelecehan seksual, perdagangan seks (dengan kekerasan, penipuan, atau paksaan), dan memfasilitasi prostitusi.

BACA JUGA:Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez

Film dokumenter itu dipoduksi oleh Netflix, dan prosesnya sudah dimulai pada awal Desember lalu. Ketika tuntutan hukum terhadap P Diddy mulai bermunculan. Sutradaranya adalah Alexandria Stapleton.


Alasan 50 Cent bikin film dokumenter tentang skandal P Diddy yang diproduksi Netflix.-Forbes-

"Ini adalah kisah dengan dampak kemanusiaan yang signifikan. Ini adalah narasi kompleks yang berlangsung selama beberapa dekade. Bukan hanya berita utama atau klip yang terlihat sejauh ini," kata 50 Cent dan Stapleton dalam pernyataan kepada Variety.

"Kami berpegang teguh dalam komitmen untuk memberikan suara kepada mereka yang tidak bersuara, dan menyajikan perspektif yang otentik dan berbeda," lanjut 50 Cent.

50 Cent Membenci P Diddy Sejak Lama

P Diddy dan 50 Cent jelas sama-sama nama besar dalam dunia hiphop Amerika. Namun, mereka berasal dari "kubu" yang berbeda.

Dan setelah bertahun-tahun beroperasi dalam lingkaran musik yang sama, sulit untuk menentukan kapan permusuhan antara 50 Cent dan P Diddy dimulai.

BACA JUGA:Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber