Ini 27 Pemain Timnas Indonesia Pilihan STY Lawan Bahrain dan Tiongkok: Hubner Dicoret, Hilgers dan Reijnders Masuk

Ini 27 Pemain Timnas Indonesia Pilihan STY Lawan Bahrain dan Tiongkok: Hubner Dicoret, Hilgers dan Reijnders Masuk

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masuk Daftar?-@marselious_/Instagram-

BACA JUGA:Kena PHP Timnas Italia, Emil Audero Mulyadi Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Langsung Dipanggil


Eliano Rejinders Pakai Nomor Punggung 7 dan Mees Hilgers Nopung 20, Nasib Shayne Pattynama dan Marselino Gimana?-@erickthohir-Instagram

Ya, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk melawan Bahrain dan Tiongkok. Dengan masuknya Reijnders dan Hilgers, diharapkan keduanya bisa memberi warna baru di lini timnas.

Keduanya merupakan pemain yang memiliki pengalaman dan kemampuan luar biasa. Maka, mereka diharapkan dapat berkontribusi positif dalam dua laga krusial itu. 

Persiapan Timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat penting, mengingat mereka akan menghadapi tim-tim yang cukup kuat.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Pasca Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia, Lawan Bahrain dan Tiongkok!

Dengan semua persiapan dan strategi yang sudah disusun, Timnas Indonesia diyakini bisa meraih hasil positif di laga melawan Bahrain dan Tiongkok.

Terlebih, Jay Idzes cs sudah mengantongi dua hasil apik di laga kualifikasi ronde ketiga. Garuda sukses menahan imbang dua raksasa Asia yang menjadi langganan Piala Dunia: Arab Saudi dan Australia. 

Maka, di laga kontra Bahrain dan Tiongkok, pasukan Shin Tae-yong menargetkan kemenangan untuk mempermulus langkah mereka melaju ke Piala Dunia 2026. Berikut 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. (*)

BACA JUGA:Salip Malaysia! Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Pasca Tahan Australia 0-0

Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China

  • Penjaga Gawang:

Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Maarten Paes (FC Dallas)

  • Belakang:

Jay Idzes (Venezia), Jordi Amat (Johor Darrul Tazim), Mees Hilgers (FC Twente), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Wahyu Prasetyo (Malut United), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Pratama Arhan (Suwon FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam (Port FC)

BACA JUGA:Pelatih Australia Akui Perkembangan Timnas Indonesia: Garuda Lawan Berat!

  • Tengah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: