Winter Aespa Jadi Brand Ambassador New Balance, Inilah Koleksi Terbarunya!

Winter Aespa Jadi Brand Ambassador New Balance, Inilah Koleksi Terbarunya!

New Balance, sebuah merek olahraga global yang dikembangkan di E-Land World, telah memilih Winter, seorang anggota dari grup gadis K-pop generasi keempat, aespa, sebagai model baru--E-Land World

HARIAN DISWAY - Winter aespa resmi dipilih sebagai wajah baru untuk New Balance Korea, diumumkan oleh The E·Land Group pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Juga pada hari ini, New Balance Korea meluncurkan kampanye musim dingin terbarunya, “Time to Winter,” yang menampilkan anggota aespa dengan New Balance Active Short Down Jacket yang ikonik.

Winter mengenakan Glossy Ribbon Duffle Bag in Silver, yang juga merupakan koleksi baru yang akan diluncurkan bulan ini dengan sebutan Glossy Collection.

“Di masa depan, kami akan bekerja sama dengan Winter untuk menyampaikan nilai inovasi New Balance kepada masyarakat luas dan memperkenalkan berbagai aktivitas brand,” kata pihak New Balance.

BACA JUGA:ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Karina dkk Mirip Karakter Game!

BACA JUGA:aespa Comeback dengan Album Whiplash Bulan Depan, Ningning Botak?

Profil Winter aespa


Winter aespa resmi menjadi wajah baru New Balance Korea, mewakili inovasi dan gaya musim dingin--instagram

Winter, yang memiliki nama asli Kim Minjeong, adalah salah satu anggota dari girl group aespa yang berada di naungan SM Entertainment.

Dia resmi debut pada tanggal 17 November 2020. Menurut SM Entertainment sebagai pendiri girl group ini, aespa merupakan kombinasi dari “ae” yang terdiri dari inisial bahasa Inggris yaitu Avatar X Experience.

Ditambahkan dengan istilah bahasa Inggris aspect, yang berarti dua sisi yang melambangkan pertemuan dengan diri sendiri dan pengalaman akan dunia baru.

Pemilihan Winter sebagai wajah baru untuk New Balance menunjukkan seberapa besar daya tariknya, bukan hanya di dunia musik tetapi juga di dunia fashion.

BACA JUGA:Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Jadi Teman Lagi, Ini Lirik dan Terjemahan Officially Cool Milik Bang Yedam dan Winter aespa

Mengenal New Balance Korea


Winter aespa menyinari kampanye 'Time to Winter' dengan penampilan stylish dan sepatu New Balance yang ikonik--instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop.com