Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

Kevin Hart menolak berkomentar tentang keterlibatannya di pesta Diddy setelah penangkapan mogul musik tersebut.--akun X @YayAreaNews

“Respons terhadap produk kami luar biasa," kata Andy Hooper, CEO Hart House, yakni restoran milik Kevin, aktor berusia 45 tahun itu yang dibuka pada 2022. 

BACA JUGA: Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

BACA JUGA: P Diddy Tak Lagi Dalam Pengawasan Bunuh Diri dan Bersiap Untuk Persidangannya

"Kami berterima kasih kepada tim kami yang berdedikasi, pelanggan, dan mitra komunitas kami atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk membantu mewujudkan perubahan yang kami semua dambakan,” kata Andy.

Ia menyampaikan dalam pernyataan kepada outlet. Eater Los Angeles melaporkan, lokasinya termasuk Westchester, Monrovia, University Park di Los Angeles. Lokasi utama Hart House di sudut Hollywood Boulevard dan Highland Avenue.

Entah hal ini sebuah kebetulan atau tidak, tapi orang-orang mengasumsikan bahwa keterlibatan Kevin dengan P Diddy menjadi alasan tutupnya Hart House miliknya. Situasi yang melibatkan Kevin dan Combs semakin menarik perhatian publik.

BACA JUGA: 6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA: Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Terutama dengan adanya tuduhan serius yang dihadapi Diddy. Meskipun Kevin menolak berkomentar mengenai masa lalu dan keterlibatannya dalam pesta-pesta tersebut, semakin banyak sorotan tertuju padanya seiring dengan perkembangan kasus ini. 

Penutupan restoran Hart House yang terjadi bersamaan dengan penangkapan Diddy menambah spekulasi mengenai dampak dari hubungan mereka. Ditambah pernyataan pengacara Tony tentang kemungkinan munculnya nama-nama selebriti lain.

Menurutnya, masa depan Hart dan dampaknya terhadap kariernya menjadi pertanyaan besar. Kini, semua mata tertuju pada perkembangan lebih lanjut. Baik dalam kasus Diddy maupun perjalanan karier Kevin yang menghadapi tantangan baru ini. (*) 

*) Peserta magang MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: semua sumber