Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

Hansi Flick puji trio lini serang Barcelona saat menghajar Alaves tiga gol tanpa balas. Senin, 7 Oktober 2024--Instagram @fabriziorom

"Di kotak penalti, Lewy (sapaan akrab Lewandowski) adalah pemain terbaik. Dia selalu tahu apa yang harus dilakukan, dan dukungan dari rekan-rekannya sangat luar biasa. Saya sangat senang dengannya, dan jelas dia masih sangat fit di usianya sekarang," tambah mantan pelatih Timnas Jerman itu.

Raphinha dan Lamine Yamal Bersinar

Selain Lewandowski, Raphinha juga mendapat pujian setelah menciptakan dua assist pada pertandingan tadi malam. 

Pemain asal Brasil itu juga tampil gemilang saat Barcelona menang di Liga Champions tengah pekan lalu melawan Young Boys.

BACA JUGA:Keok! Osasuna vs Barcelona 4-2: Rekor Kemenangan Blaugrana Terhenti di Laga Kedelapan

BACA JUGA:Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer


Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal telah mengemas 5 gol dan 5 assist bagi Blaugrana sejauh ini. Senin, 7 Oktober 2024--Instagram @barcelonafc

"Raphinha menunjukkan progress yang luar biasa. Saya yakin dia bisa lebih baik lagi," puji Flick.

Lamine Yamal sang wonderkid Barcelona yang baru berusia 17 tahun, juga terus mencuri perhatian dengan keterlibatannya dalam menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Meski kemenangan ini memperkokoh posisi Barcelona di puncak klasemen dan memperlebar jarak dengan rival mereka, Hansi Flick harus menghadapi tantangan rotasi pemain. 

Menjelang jadwal padat melawan Sevilla dan Bayern Munchen setelah jeda internasional, Flick harus cermat merotasi para pemain depan agar terhindar dari cedera.

BACA JUGA:Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar

BACA JUGA:Barcelona Kehilangan Ter Stegen 8 Bulan: Bravo Siap Kembali, Tenas Jadi Alternatif Kiper

Tim berjuluk Blaugrana itu masih memiliki beberapa pilihan pemain berkualitas untuk merotasi lini depan mereka, seperti Pau Victor, Ansu Fati, dan Ferran Torres. 

Ketiganya bisa menjadi opsi penting bagi Hansi Flick untuk menjaga performa dan kebugaran tim, serta memastikan serangan tetap tajam sepanjang musim.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn