F1 Gandeng Bos Louis Vuitton untuk Gantikan Rolex, Pertahankan Kemewahan Balapan 2025
Penandatanganan kesepakatan antara pihak LVMH grup dan pihak Formula 1 --Twitter Formula 1 @F1
"LVMH dan Formula 1 adalah dua merek global yang secara konsisten mendorong batas kreativitas dan inovasi, yang merupakan nilai inti dari Liberty Media," tambah Greg Maffei, Presiden dan CEO Liberty Media.
Kemitraan ini menjadi langkah terbaru LVMH di bidang olahraga, setelah sebelumnya terlibat dalam kesepakatan sponsor dengan Olimpiade, Paralimpiade, Liga Premier, Piala Dunia FIFA, dan NFL.
"Orang-orang, pengejaran terhadap keunggulan, dan hasrat untuk berinovasi adalah inti dari aktivitas Maisons kami dan juga Formula 1," ujar Bernard Arnault, Chairman dan CEO LVMH Group.
Dalam pernyataan resmi, Formula 1 dan LVMH menggambarkan kemitraan ini sebagai kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara pemimpin dunia di bidang kemewahan dan puncak motorsport.
"Kemitraan ini akan diluncurkan musim depan saat popularitas, relevansi budaya, dan kegembiraan Formula 1 sedang berada pada puncaknya, menjembatani olahraga global dengan hiburan," tulis F1. (Bagus Aji)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: