Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

Family by Choice--JTBC

HARIAN DISWAY - Fans cowok babyface Hwang In Youp, ayo merapat! Hwang In Youp comeback membintangi drakor berjudul Family by Choice. Tayang mulai hari ini, 9 Oktober 2024.

Drakor Family by Choice merupakan remake dari drama populer Tiongkok berjudul Go Ahead yang dirilis 2020 lalu. Serial itu berhasil mendapat rating 9 dari 10 selama penayangan. Sehingga, versi Koreanya pun disambut antusias oleh penonton.

Selain itu, drakor ini sangat ditunggu-tunggu, karena Hwang In Youp menjadi anak sekolahan lagi! Kali ini yang menjadi lawan mainnya adalah mantan member IOI, Jung Chae Yeon.

Bersama Bae Hyun Sung, mereka bertiga akan memerankan karakter yang tak memiliki hubungan darah, tapi selalu bersama layaknya satu keluarga.

BACA JUGA:Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

BACA JUGA:Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?

Family by Choice mengangkat genre komedi romantis. Lantas, apakah persahabatan mereka akan dibumbui romansa? Apakah Hwang In Youp bakal jadi sad boy lagi seperti di True Beauty? Simak sinopsis Family by Choice berikut ini.

Sinopsis Family by Choice


Sinopsis Family by Choice, ketika Hwang In Youp terlibat cinta segitiga lagi.-JTBC-

Family by Choice menceritakan tentang liku-liku kehidupan tiga orang anak yang dipersatukan karena sama-sama memiliki trauma masa lalu. Mereka adalah Kim San Ha (Hwang In Youp), Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon), dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung).

Walau tak sedarah, mereka tinggal dalam satu rumah. Mereka saling melengkapi, menyayangi, melindungi, dan berbagi suka duka sejak balita hingga memasuki masa remaja.

Ketiganya dibesarkan oleh dua figur ayah. Yakni Yun Jeong Jae (Choi Won Young), yang merupakan ayah Yun Joo Won. Serta Kim Dae Wook (Choi Moo Sung), ayah Kim San Ha. Masa lalu yang kelam yang membuat dua pria dan tiga anak itu harus tinggal serumah.

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

Dikisahkan, San Ha, siswa teladan yang memancarkan aura misterius dan selalu dipandang dingin oleh orang-orang yang belum mengenalnya dekat. San Ha memiliki trauma masa kecil dan membuat dirinya dipaksa dewasa sebelum waktunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: my drama list