5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha di drama Family by Choice--JTBC

Pada timeline yang sama, Hong Dae Young berteman dengan Goo Ja Sung (Hwang In Youp). Ia terlibat cinta segitiga dengan Seo Ji Ho (Choi Bo Min), dan Hong Si Ah (Noh Jung Eui) yang sangat rumit.

Si Ah dihadapkan dengan dua lelaki dengan kepribadian yang bertolak belakang. Ji Ho adalah murid yang pintar dan teladan. Sedangkan Ja Sung adalah bad boy jago basket dan tukang bully di sekolah.

Dengan kharisma masing-masing Ji Ho dan Ja Sung mengungkapkan perasaan mereka. Namun sayangnya, Ja Sung menghadapi penolakan. Drakor 18 Again bisa disaksikan di Vidio, Netflix, atau iQIYI.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor yang Second Leadnya Bisa Bikin Oleng, Duo Han Jadi Kasta Teratas!

2. The Sound of Magic


Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung di drama The Sound of Magic--Netflix

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon Naver yang bertajuk Annarasumanara. Salah satu hal yang unggul dari The Sound of Magic selain alur ceritanya adalah visual effect yang memanjakan mata. Bikin betah nonton!

The Sound of Magic mengisahkan perjalanan seorang remaja sebatang kara bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Seun). Ditinggalkan orang tuanya, dia harus bekerja keras demi survive bersama adiknya yang masih kecil.

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

Suatu ketika, ia bertemu pesulap bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Pesulap itu begitu misterius. Ia tinggal di sebuah taman hiburan yang sudah lama ditinggalkan.

Alih-alih ketakutan, Ah Yi terpikat Lee Eul. Apalagi, pesulap yang sudah berusia 30-an itu menawarkan bantuan kepada Ah Yi. Bantuannya macam-macam. Dari uang tunai sampai melenyapkan bos Ah Yi yang semena-mena. Namun, semakin banyak dia menerima bantuan tersebut, Ah Yi jadi percaya akan adanya sihir.

Nah, Hwang In Youp berperan sebagai teman sekelas Ah Yi, namanya Na Il Deung. Ia sangat tertarik pada Ah Yi, karena pernah mengalahkannya di pelajaran matematika.

Pada akhirnya, Na Il Deung jatuh cinta pada gadis independen itu. Sayang, Ah Yi malah lebih memilih Ji Chang Wook. Eh, Lee Eul. Bagaimana kelanjutannya? The Sound of Magic tersedia di Netflix.

BACA JUGA:Kim Soo-hyun Berulang Tahun, Intip 5 Rekomendasi Dramanya (+1 yang Akan Tayang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber