P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

P Diddy ungkap pengalaman 48 jam bareng Justin Bieber, berburu gadis dan menggila bersama. Foto: Mereka bertemu dalam sebuah event pada 2017. -Kevin Mazur-Getty Images -AFP

HARIAN DISWAY - Kedekatan P Diddy dengan Justin Bieber menjadi perbincangan setelah sang rapper ditangkap atas bermacam tuduhan kejahatan seksual.

Terlebih, setelah videonya bersama Justin Bieber pada 2009 dan 2010 nongol. Di situ, Usher "menyerahkan" Justin Bieber yang masih berusia 15 tahun untuk menghabiskan waktu bersama P Diddy selama 48 jam.

Publik pun bertanya-tanya, apa yang dilakukan mereka berdua selama dua hari penuh itu.

Akhirnya, ada satu video yang memberikan gambaran tentang apa yang terjadi pada saat itu. Baru-baru ini, muncul lagi video yang memperlihatkan P Diddy membual soal "mendapatkan gadis" dan "48 jam nongkrong" dengan Justin Bieber.

BACA JUGA:Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

BACA JUGA:Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Dalam video tersebut, Diddy mengungkapkan bahwa dia dan Justin "mendapatkan beberapa gadis" dan menjadi "sangat gila" selama 48 jam.


Keterlibatan Nama Justin Bieber dengan Kasus P Diddy, Apa yang Sebenarnya Terjadi? foto: Justin Bieber dan P Diddy membicarakan 48 jam bersama Diddy. Justin masih berusia 15 tahun pada saat itu.-crime fix-YouTube

"Aku menghabiskan waktu dengan Justin selama 48 jam. Kami nongkrong dan melakukan banyak hal, namun tidak bisa kuungkapkan," ungkap pria bernama lengkap Sean John Combs tersebut.

Meskipun dia tetap diam tentang hal yang spesifik, Diddy mengklaim aktivitas yang mereka lakukan adalah "impian semua anak 15 tahun". "Ayo kita menggila bersama," goda Diddy.

"Selama 48 jam ke depan, ayo kita cari beberapa cewek dan bersenang-senang dengan mereka," timpal Justin Bieber dengan ekspresi kurang antusias.

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Komentar remaja tersebut membuat Diddy tampak senang, Diddy juga memberikan pujian pada Justin bahwa Justin adalah pria idaman hatinya, kemudian memeluknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily star