Matt Hummels Sindir AS Roma, Hanya Bisa Posting Foto Kuliner, Potret Pertandingan Enggak Ada!

Matt Hummels Sindir AS Roma, Hanya Bisa Posting Foto Kuliner, Potret Pertandingan Enggak Ada!

Bek veteran Jerman, Mats Hummels memberikan sindiran halus kepada AS Roma karena tak kunjung diberikan kesempatan untuk debut--instagram @aussenrist15

HARIAN DISWAY - Bek veteran asal Jerman, Mats Hummels, melontarkan sindiran halus kepada AS Roma melalui media sosial setelah belum juga diberikan kesempatan bermain sejak bergabung dengan klub.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu resmi bergabung dengan Giallorossi (Julukan AS Roma) pada 4 September 2024 sebagai pemain bebas transfer, tetapi hingga kini ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pemain berusia 35 tahun itu mengunggah beberapa foto di Instagram tentang kehidupannya di Roma.

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan momen dirinya sedang berlatih dengan jersey AS Roma serta menikmati pemandangan dan kuliner khas Ibu Kota Italia tersebut, termasuk sandwich dan kopi.

Namun, yang menarik perhatian adalah caption sindiran yang ia tulis.  “Pemandangan Roma sejauh ini. Gambar pertandingan akan segera menyusul,” tulisnya.

Hummels belum punya foto di lapangan untuk diunggah. Kalau pun ada, itu cuma latihan.

BACA JUGA:AS Roma Semakin Dekat dengan Mats Hummels, Ambisi Perkuat Lini Belakang

BACA JUGA:6 Pemain Bintang Berstatus Free Transfer: Dari Joel Matip hingga Mats Hummels


Caption sindiran Mats Hummels kepada AS Roma yang tak kunjung memainkan sang bek veteran asal Jerman tersebut--Tangkapan layar Instagram Mats Hummels

Sindiran ini memperlihatkan rasa frustrasi Hummels yang belum mendapat kesempatan debut resmi. Bek berpengalaman ini kalah saing dengan pemain-pemain lain di lini pertahanan AS Roma seperti Evan Ndicka, Gianluca Mancini, dan Mario Hermoso

Padahal, Hummels membawa segudang pengalaman yang bisa menjadi aset penting bagi tim. Ia pernah memenangkan Piala Dunia bersama Jerman, serta menjuarai Bundesliga dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. 

Bahkan musim lalu, Hummels membantu Dortmund mencapai final Liga Champions dengan menyingkirkan klub-klub besar seperti PSG, PSV Eindhoven, dan Atletico Madrid, hingga masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2024.

Awalnya, Hummels diperkirakan akan debut pada laga melawan Monza di pekan ketujuh Serie A, tetapi ia terpaksa absen karena terserang flu. Kondisinya juga belum sepenuhnya prima setelah beberapa bulan tanpa klub. 

BACA JUGA:PSG vs Dortmund 0-1: Gol Tunggal Mats Hummels Bawa Die Borussen ke Final UCL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia