5 Rekomendasi Lip Cream untuk Tampilan Tahan Lama dan Nyaman

5 Rekomendasi Lip Cream untuk Tampilan Tahan Lama dan Nyaman

5 Rekomendasi Lip Cream yang Nyaman dan Tahan Lama--Watsons

HARIAN DISWAY - Lip cream adalah salah satu produk kecantikan yang sangat populer. Lip cream yang berkualitas dapat memberikan hasil akhir matte, tahan lama, dan nyaman di bibir.

Ada banyak merek lip cream di pasaran. Namun, beberapa merek lokal dan internasional kerap menjadi favorit karena kualitasnya.

Berikut adalah 5 rekomendasi lip cream dari merek Hanasui, OMG, Wardah, Pink Flash, dan Pixy yang bisa dicoba.

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Hanasui dikenal sebagai merek lokal yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu produknya adalah Hanasui Mattedorable Lip Cream.

Lip cream itu memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Warna-warnanya juga sangat pigmented. Sehingga dengan sekali oles sudah cukup untuk menutupi bibir.

Produk itu cocok untuk Anda yang mencari lip cream dengan hasil akhir matte yang tidak membuat bibir kering. Selain itu, Hanasui Mattedorable Lip Cream juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai pelembab alami untuk menjaga kesehatan bibir.


Hanasui Mattedorable Lip Cream--Lazada

2. OMG Oh My Glam Lip Cream

OMG atau Oh My Glam adalah merek lokal yang belakangan ini semakin populer. Terutama di kalangan pecinta kosmetik.

Salah satu produk terbaiknya adalah OMG Lip Cream, yang hadir dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte yang tahan lama.

Formulanya juga cepat kering setelah diaplikasikan, sehingga nyaman dipakai seharian tanpa terasa lengket.

OMG Lip Cream tersedia dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari nude hingga bold, yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Baik formal maupun kasual. Harganya yang sangat ramah di kantong juga menjadikan produk itu semakin diminati.


OMG Oh My Glam Lip Cream--Lazada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: