Messi Frustrasi di Venezuela! Argentina Tertahan 1-1 saat Sepak Bola Menjadi Sirkus Air

Messi Frustrasi di Venezuela! Argentina Tertahan 1-1 saat Sepak Bola Menjadi Sirkus Air

Lionel Messi kritik kondisi lapangan Venezuela pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Jumat, 11 Oktober 2024--instagram @afaseleccion

BACA JUGA:Parah! Argentina Takluk 1-2 dari Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL


Selebrasi Salomon Rondon saat mencetak gol penyama kedudukan bagi Venezuela saat menjamu Argentina. Jumat, 11 Oktober 2024--instagram @selevinotinto

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, yang mengkritik kondisi lapangan. Menurutnya, lapangan tersebut tidak layak digunakan untuk pertandingan sekelas kualifikasi Piala Dunia. 

“Lapangan ini tidak memenuhi standar minimum untuk pertandingan seperti ini. Anda tidak bisa bermain sepak bola dengan kondisi seperti itu,” kata Scaloni.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol: Argentina dan Brazil Menang, Uruguay Imbang

BACA JUGA:Indonesia U-19 Sikat Argentina 2-1, FIFA: Mau Rematch?

Di sisi lain, meskipun hasil ini mengecewakan, Messi kembali bermain untuk La Albiceleste setelah sempat absen selama dua bulan karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat final Copa America pada Juli. 

Messi mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas, meski belum sepenuhnya pulih saat jendela internasional pada September.

Argentina kini bersiap untuk laga selanjutnya melawan Bolivia di Buenos Aires, di mana Messi berharap bisa memberikan performa yang lebih baik di depan publik mereka sendiri.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn