Paul Munster Beri Pesan Khusus Buat Malik Risaldi Saat Starter di Timnas Indonesia

Paul Munster Beri Pesan Khusus Buat Malik Risaldi Saat Starter di Timnas Indonesia

Aksi Malik Risaldi saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain, 10 Oktober 2024-persebaya.id-

HARIAN DISWAY - Winger andalan Persebaya, Malik Risaldi, dipercaya Shin Tae-yong untuk menjadi starter kala Timnas Indonesia melawan Bahrain, Kamis, 10 Oktober 2024. 

Hari itu pun menjadi hari yang sangat spesial bagi Malik Risaldi. Ia akhirnya bermain sejak menit awal untuk Merah-putih. 

Di laga yang berlangsung di Stadion Nasional Bahrain tersebut, Indonesia berhasil membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah.

Dua gol Garuda dicetak oleh Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Di laga itu Malik Risaldi mengenakan nomor punggung 10. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Bahrain vs Indonesia: Mees Hilgers Debut, Malik Risaldi Starter

Perjuangan Malik Risaldi Bersama Timnas Indonesia


Malik Risaldi saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba internasional kontra Tanzania, 2 Juni 2024-Instagram @malikrisaldi77-

Menariknya, ia menjadi satu-satunya pemain dari Liga 1 yang masuk starting line-up Timnas Indonesia. Hal itu tentu menjadi kebanggaan tersendiri, baik bagi Malik Risaldi maupun Persebaya.

Namun, pertandingan tidak berjalan mulus bagi Malik Risaldi Di awal laga, ia sempat mengalami cedera di pelipis akibat benturan dengan pemain bertahan Bahrain.

Ia pun harus mendapatkan perawatan medis karena pelipisnya pecah. Meski begitu, semangat Malik Risaldi tidak padam. Setelah mendapatkan perawatan, ia kembali ke lapangan dan terus bermain hingga babak kedua.

BACA JUGA:Profil Malik Risaldi, Jebolan WCP Gresik yang Jadi Harapan Persebaya

Pujian Paul Munster untuk Malik Risaldi


Winger Persebaya Malik Risaldi (tengah) berjabat tangan dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda. Ada pula Pelatih Persebaya Paul Munster.-Boy Slamet/Harian Disway-

Penampilan Malik Risaldi Timnas Indonesia itu mendapat apresiasi besar, terutama dari pelatih Persebaya, Paul Munster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id