Bikin Kaget! Jeonghan Nonton Konser Seventeen di Goyang Dua Hari Beruntun

Bikin Kaget! Jeonghan Nonton Konser Seventeen di Goyang Dua Hari Beruntun

Jeonghan nonton konser Seventeen di Goyang dua hari beruntun. Foto: Jeonghan nongol di Goyang Main Stadium, 12 Oktober 2024. -X Flamehanie-

HARIAN DISWAY - Jeonghan SEVENTEEN memang suka bikin kejutan. Tidak ada angin tidak ada hujan, cowok yang baru masuk wajib militer (wamil) itu menonton konser SEVENTEEN RIGHT HERE di Goyang pada Sabtu malam, 13 Oktober 2024.

Tak sendirian, ia datang bareng Cha Eunwoo ASTRO. Kehadiran mereka tidak hanya menghebohkan Goyang Main Stadion, venue pertunjukan tersebut. Tapi juga membuat jagat maya meledak.

Maklum, Jeonghan adalah member SEVENTEEN pertama yang berangkat wamil. Ia memulai aktivitas sebagai abdi negara pada 26 September 2024.

Meski baru pergi selama dua pekan, rupanya CARATS (sebutan fans SEVENTEEN) sudah kangen berat pada idol berusia 29 tahun tersebut. Ketiadaannya di panggung SEVENTEEN membuat penampilan mereka terasa berbeda.

BACA JUGA:7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN Untuk Obati Kangen Selama Paduka Wamil

BACA JUGA:6 Gaya Rambut Jeonghan SEVENTEEN yang Bisa Jadi Inspirasi!

Apalagi, Jun juga tidak berpartisipasi dalam konser. Karena berbenturan dengan jadwal pribadinya di Tiongkok.

Bikin Salfok


Jeonghan nonton konser Seventeen di Goyang dua hari beruntun. Foto: Jeonghan nongol di Goyang Main Stadium, 12 Oktober 2024.-X Lullaby-

Nah, Jeonghan datang pada hari pertama konser. Yakni Sabtu. Jeonghan, yang menjadi petugas pelayanan publik, datang ke Goyang untuk mendukung rekan-rekannya.

Ia duduk di tribun atas, dekat VIP lounge. Agak terpisah dengan tribun penonton lain. Cha Eunwoo duduk manis di sampingnya. Sedangkan solois Youngji juga datang bersama mereka.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa Jeonghan bisa datang menonton konser. Padahal ia sedang wamil.

BACA JUGA:7 Potret Transformasi Jeonghan SEVENTEEN, dari Bayi hingga Persiapan Wamil!

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

Penjelasannya, sebagai petugas pelayanan publik, Jeonghan memiliki jam kerja seperti karyawan kantor atau PNS pada umumnya. Yakni Senin sampai Jumat, pukul 09.00 hingga 17.00 KST. Ia libur di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber