Bikin Kaget! Jeonghan Nonton Konser Seventeen di Goyang Dua Hari Beruntun

Bikin Kaget! Jeonghan Nonton Konser Seventeen di Goyang Dua Hari Beruntun

Jeonghan nonton konser Seventeen di Goyang dua hari beruntun. Foto: Jeonghan nongol di Goyang Main Stadium, 12 Oktober 2024. -X Flamehanie-

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

Konser RIGHT HERE


Jeonghan nonton konser Seventeen di Goyang dua hari beruntun. Foto: SEVENTEEN dalam konser RIGHT HERE hari pertama, 12 Oktober 2024.-Pledis Entertainment-

Tur konser SEVENTEEN RIGHT HERE dibuka oleh suara Jeonghan pada lagu Fear dengan background animasi sayap malaikat yang membentang. Tidak ada anggota yang menggantikan bagian ikonik itu. Segmen itu memang khusus untuk Jeonghan.

Selain Jeonghan, SEVENTEEN juga menyuguhkan banyak kejutan buat CARATS pada tur kali ini. Mereka merombak setlist dari tur sebelumnya.

Joshua dkk membawakan lagu terbaru dari album SPILL THE FEELS yang bakal dirilis pada 14 Oktober 2024 mendatang. CARATS yang datang menonton sungguh beruntung.

Karena itu merupakan penampilan perdana mereka membawakan Water oleh tim hiphop, Rain oleh tim performance, dan Candy oleh tim vokal. Kemudia, ada Love, Money, Fame yang dibawakan oleh 11 member SEVENTEEN.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Para anggota juga selalu menyebutkan Jun dan Jeonghan. Bahkan, mereka memberikan ruang untuk Jun dan Jeonghan saat foto bersama. Karena, SEVENTEEN akan selalu beranggotakan tiga belas orang.

"Jangan berpikir bahwa Jun dan Jeonghan-hyung bakal pergi untuk selamanya. Dan jangan sedih, karena mereka akan kembali," kata Mingu.

"Jangan juga bersikap seolah-olah mereka enggak kembali," imbuhnya sedikit bercanda. Tapi kata-kata itu malah bikin CARATS mewek terharu.

Setelah menuntaskan konser di Goyang, SEVENTEEN akan memulai leg AS. Mereka akan tampil di lima kota, masing-masing minimal dua malam. SEVENTEEN RIGHT HERE akan berlanjut ke Jepang, Fipilina, Indonesia, dan Thailand. (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber