Fakta dan Perjalanan Karier Seunghan RIIZE, Mulai Debut Hingga Dipaksa Keluar

Fakta dan Perjalanan Karier Seunghan RIIZE, Mulai Debut Hingga Dipaksa Keluar

Fakta dan perjalanan karir Seunghan RIIZE mulai debut hingga memutuskan keluar dari grup--X @picseunghan


Seunghan RIIZE akhirnya kembali melanjutkan aktivitasnya di grup--X @RIIZE_official

Hampir 10 bulan menanti, BRIIZE akhirnya diberi kabar bahwa sang Idol, Seunghan, akan kembali beraktivitas bersama member yang lain. Wizard Production mengumumkan comeback Seunghan pada 11 Oktober 2024.

Namun, berbeda dengan fans Internasional yang mendukung penuh kembalinya idol ini, fans Korea justru memiliki reaksi yang berbeda. Banyak dari mereka yang justru menghujat dan terus menyuarakan ketidaksetujuan mereka.

Mereka mengungkit masalah dan kontroversi Seunghan. Dan menganggapnya tidak pantas untuk kembali ke RIIZE. Hujatan dan komentar negatif terus membanjiri berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu


PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE. Foto: bunga duka cita menuntut Seunghan keluar berjajar di depan kantor SM Entertainment. -Koreaboo-

Bahkan, beredar foto di mana para fans Korea berbondong-bondong mengirim karangan bunga duka cita ke kantor SM Entertainment sebagai bentuk protes. Lebih dari 1.000 karangan bunga membanjiri halaman agensi.

Pada 12 Oktober 2024, seorang netizen mengabarkan bahwa Seunghan sempat menghampiri ribuan karangan bunga tersebut. Ia melihat dengan jelas tulisan yang menuntut ia keluar dari RIIZE.

Beredar foto-foto Seunghan yang sempat berhenti sejenak dan membaca bunga-bunga duka cita itu sebelum pergi ke stasiun kereta bawah tanah.

Keluarnya Seunghan dari RIIZE



Truk Dukungan untuk Seunghan RIIZE di depan gedung SM Entertainment --X

Seperti ditampar keadaan, fans Seunghan dibuat sedih. Karena pada 13 Oktober 2024, agensi mengumumkan bahwa Seunghan akhirnya keluar dari grup. Wizard Production mengatakan bahwa itu adalah kehendak Seunghan.

Tentu saja, hal itu disambut kekecewaan dari fans yang sudah menanti ia comeback selama 10 bulan. Mereka juga merasa tidak adil kalau Seunghan keluar (atau dipaksa keluar oleh agensi) hanya karena merokok dan berpacaran.

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber