Live Streaming Indonesia vs China, Garuda Bidik Kemenangan Perdana, Tiongkok 3 Kali Kalah Beruntun

Live Streaming Indonesia vs China, Garuda Bidik Kemenangan Perdana, Tiongkok 3 Kali Kalah Beruntun

Live streaming China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024-Instagram @timnasindonesia-

HARIAN DISWAY - Laga China vs Indonesia akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Stadion Qingdao Youth Football Tiongkok, Selasa, 15 Oktober 2024.

Kick-off laga dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. Laga itu menjadi kesempatan penting bagi kedua tim yang sama-sama mencari kemenangan pertama di fase grup.

Tiongkok saat ini berada di dasar klasemen Grup C. Mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga yang sudah dilakoni, sehingga belum mengumpulkan poin sama sekali.

BACA JUGA:Protes Timnas Indonesia Direspon Minim oleh AFC, Exco PSSI: Sekjen AFC Enggak Jelas!


Status Rafael Struick di Brisbane Roar Belum Jelas, Pakai Jersey Nomor 7 Shin Tae-yong-rafaelstruick/Instagram-

Di sisi lain, Indonesia berada satu tingkat di atas Tiongkok, Garuda menempati posisi keempat dengan tiga poin. Pasukan Shin Tae-yong itu berhasil mengamankan tiga hasil imbang dari tiga pertandingan. 

Pada pertandingan terakhir, Tiongkok kalah dengan skor 1-3 saat berkunjung ke markas Australia. Sementara itu, Indonesia mengalami kekecewaan yang mendalam dalam laga melawan Bahrain.


Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Google-

Setelah sempat unggul, Indonesia kebobolan gol di menit 90+9, yang membuat mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Hasil tersebut cukup menyesakkan karena kemenangan sudah berada di depan mata, namun akhirnya buyar di detik-detik terakhir karena gol kontroversial Mohamed Marhoon. 

BACA JUGA:Kevin Diks Perkuat Sektor Pertahanan Timnas Indonesia, STY Bingung Pilih Bek!


Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia di Stadion Qingdao, Kiper China Wang Dalei Dilaporkan Depresi Akibat Kebobolan 12 Gol-wangdalei_14/Instagram-

Pertandingan itu menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Indonesia tentunya ingin meraih kemenangan pertama mereka di fase grup untuk terus bersaing dalam perebutan tiket ke fase berikutnya.

Tiongkok pun demikian, meski berada di dasar klasemen, mereka pasti berusaha keras memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk membalikkan keadaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: