P Diddy Membagikan Pesan Ulang Tahun Kepada Putrinya Love yang ke 2 Tahun Meskipun dalam Penahanan

P Diddy Membagikan Pesan Ulang Tahun Kepada Putrinya Love yang ke 2 Tahun Meskipun dalam Penahanan

Sean "Diddy" Combs merayakan ulang tahun putrinya, Love, dengan unggahan di Instagram meski sedang menghadapi tuduhan serius dan ditahan.--instagram @diddy

HARIAN DISWAY - Di tengah badai hukum yang melanda Sean "Diddy" Combs, ia membagikan foto-foto di akun Instagram resminya bersama putri bungsunya, Love, untuk merayakan ulang tahun keduanya.

P Diddy saat ini ditahan di Metropolitan Detention Centre di Brooklyn sementara menunggu persidangan setelah dituduh melakukan pemerasan dan perdagangan manusia dengan kekerasan, penipuan, atau paksaan. 

Namun untuk pertama kalinya sejak penangkapannya, P Diddy memecah kebisuan di media sosial dan membuat unggahan di akun Instagram-nya untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Pada hari Selasa, 15 Oktober, gambar-gambar Love Sean Combs, putri CEO Bad Boy Records dan Dana Tee, diposting di akun Instagram resmi Diddy. 

BACA JUGA: Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

BACA JUGA: Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

Dalam serangkaian foto tersebut, Love mengenakan gaun putih dan dengan gembira terlibat dalam sesi foto cake smash dengan tangan yang penuh frosting. Foto tambahan memperlihatkan Diddy bersama putrinya, termasuk salah satu momen mereka bersama di pantai.

Ia menulis: “Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun sayang! Selamat Ulang Tahun untukmu!! Selamat Ulang Tahun @loveseancombs, daddy mencintaimu.” 

Dan saat ini, kolom komentar telah dinonaktifkan di bawah unggahan tersebut. Putrinya lahir tahun lalu dan meskipun awalnya ia tidak mengungkapkan identitas ibunya, ternyata wanita tersebut adalah Dana Tee.

Meskipun masih belum jelas bagaimana P Diddy bisa membuat unggahan di media sosial, kemungkinan besar ia meminta seseorang untuk membuat unggahan tersebut atas namanya sementara ia ditahan di pusat penahanan.

BACA JUGA: Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

BACA JUGA: P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

Mengingat kembali pada awal Oktober, terungkap bahwa 120 orang lagi telah maju dengan tuduhan terhadap P Diddy terkait perilaku seksual yang tidak pantas.

Tim hukumnya dengan tegas membantah tuduhan-tuduhan ini, menegaskan, “Tuan Combs tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap siapapun—baik dewasa maupun anak di bawah umur, pria atau wanita,” dengan keyakinan yang kuat bahwa kebenaran akan terungkap di pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber