BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BREAKING NEWS: Mantan member One Direction Liam Payne tewas di usia 31 tahun. Foto: Liam Payne pada 2022.-Tobias Schwarz-AFP

HARIAN DSWAY - Penyanyi Liam Payne meninggal dunia. Mantan anggota boyband One Direction itu ditemukan tewas di luar sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Pada Rabu malam waktu setempat (Kamis pagi WIB), media lokal melaporkan bahwa musisi asal Inggris itu ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai tiga hotel. Usianya baru 31 tahun...

La Nacion dan Clarin melaporkan, bahwa polisi dipanggil ke hotel di kawasan Palermo, Buenos Aires, untuk menanggapi panggilan darurat.

Sang penelepon menyebutkan ada "seorang pria bersikap agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol."

BACA JUGA:One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

BACA JUGA:Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Ketika polisi dan paramedis datang, mereka menemukan Liam Payne tergeletak di teras hotel. Ia diduga terjatuh dari balkon lantai tiga tepat di atas posisi jatuhnya. Pihak berwajib lantas mengkonfirmasi kematian penyanyi Get Low dan Bedroom Floor tersebut.


BREAKING NEWS: Mantan member One Direction Liam Payne tewas di usia 31 tahun. Foto: Liam Payne menghadiri premiere film pada 2012.-Steven Lovekin-Getty Images via AFP

Liam Payne, yang memiliki nama lengkap Liam James Payne, lahir pada 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Ibunya bernama Karen, seorang perawat bayi, dan Geoff Payne, pegiat kebugaran. Ia punya dua kakak perempuan, Nicola dan Ruth.

Liam kecil lahir tiga minggu lebih awal dari HPL, dan sakit-sakitan. Hingga usia empat tahun, ia menjalani tes rutin di rumah sakit karena dokter melihat salah satu ginjalnya tidak berfungsi.

Namun, seiring pertumbuhannya, fisiknya semakin sehat. Saat SMP ia bahkan masuk kelas boxing untuk mengatasi perundungan. Waktu mahasiswa, ia banyak mengikuti aktivitas olahraga, khususnya lari lintas alam.

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

Payne awalnya bergabung dengan Klub Atletik Wolverhampton dan Bilston untuk mengejar karier larinya. Selama tiga tahun, ia menduduki peringkat tiga besar pelari 1500 meter terbaik di Inggris, untuk kelompok usianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnn