Hore! J-Hope BTS Pulang Wamil, Aksi Kocak Jin Bikin Ngakak

Hore! J-Hope BTS Pulang Wamil, Aksi Kocak Jin Bikin Ngakak

Hore! J-Hope BTS Pulang dari Wamil, Disambut Meriah oleh Jin dan ARMY. --sportsq

HARIAN DISWAY - Dua dari lima selesai. J-Hope BTS akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Pada Kamis, 17 Oktober 2024, J-Hope resmi keluar dari markas Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, Provinsi Gangwon.

Setelah 18 bulan bertugas sebagai asisten instruktur, J-Hope kembali dengan senyum lebar dan penuh semangat. Ia menjadi anggota BTS kedua yang menyelesaikan wamil setelah Jin.

Momen kepulangan J-Hope menarik perhatian dari media dan penggemar, ARMY. Meski BigHit Music meminta fans tidak datang ke Wonju demi keamanan, tetap banyak ARMY yang ingin menyambut kepulangan member bernama asli Jung Ho Seok tersebut.

Suasana haru dan gembira sangat terasa di lokasi. Penggemar dari berbagai negara, termasuk Jepang, Italia, dan Brasil, ikut berkumpul untuk menyaksikan momentum menyenangkan tersebut.

BACA JUGA:J-Hope BTS Segera Bebas Wamil, Ini Deretan Prestasinya Sebagai Tentara

BACA JUGA:Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

Yang membuat momentum itu makin istimewa, J-Hope disambut langsung oleh hyung-nya, Jin. Anggota tertua BTS itu lebih dulu selesai wamil pada Juni lalu.


J-Hope BTS pulang wamil, aksi kocak Jin bikin ngakak. Foto: J-Hope mengungkapkan kegembiraannya di depan reporter.-Dispatch-

Sekitar pukul 10 pagi waktu Korea, Jin yang mengenakan setelan merah dan kacamata hitam Gucci, muncul membawa buket bunga besar untuk J-Hope. Keduanya pun langsung berpelukan hangat.

Jin sempat membuat suasana yang seharusnya mengharukan jadi kocak. Gara-garanya, ia mengambil alih mikrofon yang dipegang seorang jurnalis.

Dengan santai, Jin berlutut dan memegang beberapa mikrofon sekaligus agar suara J-Hope bisa terdengar. "Kenapa kamu bawa mikrofon? Apa kamu selebriti?," ia bertanya kepada si jurnalis, lalu meminta jurnalis itu kembali ke barisan.

Aksi spontan Jin itu langsung membuat semua orang tertawa.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber