Preview Red Sparks vs GS Caltex: Rotasi Cepat vs Serangan Balik Siapa Unggul?

Preview Red Sparks vs GS Caltex: Rotasi Cepat vs Serangan Balik Siapa Unggul?

Tangkap layar, Pyo Seung-Ju tepat didepan Yeum Hye-Seon (3) saat laga kedua Red Sparks kontra F2 Logistic La Salle di turnamen Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan--Kanal Youtube HOP Sport Taiwan @HOPSport

HARIAN DISWAY - Pertarungan sengit antara Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dan GS Caltex Seoul KIXX akan segera dimulai. Kedua tim dipastikan membawa pemain dan strategi terbaiknya.

Red Sparks mengandalkan rotasi pemain yang cepat dan serangan sayap ganda, sementara GS Caltex bertumpu pada serangan mematikan dari Gyselle Silva. Siapakah yang akan unggul dalam duel ketat itu?

Susunan pemain Daejeon JKJ Red Sparks musim ini hanya mengalami dua perubahan, yakni Pyo Seung-Joo (outside hitter) dan Vanja Bukilic (opposite hitter), sementara pemain lainnya merupakan bagian dari tim musim lalu.

Di sisi lain, GS Caltex mengalami kehilangan pemain kunci, Kang So-Hwi (outside hitter) dan Han Da-Hye (libero). Pelatih Lee Young-Taek hanya mendatangkan Stephanie Wyller (outside hitter) dari draft pemain kuarter Asia untuk memperkuat timnya.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Comeback, Tiket Red Sparks vs GS Caltex Sold Out!

BACA JUGA:Menakar Kekuatan Red Sparks Bersama Megawati Hangestri di V-League 2024/2025

Analisis Susunan Pemain Utama


Megawati Hangestri comeback, tiket Red Sparks vs GS Caltex sold out! Foto: Red Sparks ketika mengalahkan Caltex di KOVO Cup awal bulan ini.-SBS-

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-Jin, tampaknya sudah sangat yakin dengan susunan line-up utamanya. Tiga pemain di barisan depan akan diisi oleh Vanja Bukilic (opposite hitter) di sisi kiri, Jeong Ho-Young (middle blocker) di tengah, dan Megawati Hangestri (opposite hitter) di sisi kanan.

Di barisan belakang, Pyo Seung-Joo (outside hitter) akan berperan di sisi kiri sekaligus melapis Bukilic, Park Eun-Jin (middle blocker) akan mengontrol pertahanan di tengah. Sedangkan Yeom Hye-Seon akan bertindak sebagai setter dengan kebebasan bergerak.

Pelatih GS Caltex, Lee Young-Taek, kemungkinan akan menempatkan "mesin poin" mereka, Gyselle Silva (opposite hitter), di sisi kiri. Sedangkan Oh Se-Yeon (middle blocker) di tengah, dan Kwon Min-Ji (outside hitter) di sisi kanan untuk mengisi barisan depan.

Di barisan belakang, Stephanie Wyller (outside hitter) akan melapis Silva di sisi kiri, Choi Ga-Eun (middle blocker) akan menjadi penjaga pertahanan, dan Kim Ji-Won akan berperan sebagai setter dengan kebebasan untuk mengatur serangan.

BACA JUGA:Red Sparks Perpanjang Kontrak dengan Skechers untuk Musim Keempat

BACA JUGA:Legenda Red Sparks Han Song-i Kembali, Rekan Megawati Hagestri yang Kini Jadi Pelatih

Analisis pola permainan


Preview Red Sparks vs GS Caltex: rotasi cepat vs serangan balik siapa unggul? Foto: Gyselle Silva jadi andalan GS Caltex.-SBS-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber