Profil 4 Pemain My Annoying Brother yang Tayang Hari Ini 24 Oktober 2024

Profil 4 Pemain My Annoying Brother yang Tayang Hari Ini 24 Oktober 2024

My Annoying Brother bakal tayang 24 Oktober 2024, simak profil 4 pemainnya!--Instagram @myannoyingbrotherfilm

HARIAN DISWAY - My Annoying Brother versi Indonesia tayang hari ini pada 24 Oktober 2024. Film ini merupakan salah satu yang paling dinantikan setelah dapat pengumuman tayang. Pasalnya, My Annoying Brother merupakan remake dari film Korea.

Judulnya My Annoying Brother; lit. Older Brother yang sudah rilis 2016 lalu. Meski hasil adaptasi, pada versi Indonesia tentu lebih menekankan budaya khas negara kita. Film ini mengusung genre komedi drama dengan emosi kekeluargaan yang kuat.

Bagaimana tidak, My Annoying Brother mengisahkan tentang problematika kakak-adik bersaudara yang terus mengundang konflik dalam kehidupan mereka. Film ini bermula sejak seorang atlet judo mengalami kecelakaan pertandingan.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Annoying Brother Versi Indonesia, Dibintangi Angga Yunanda dan Vino G Bastian

BACA JUGA: Sinopsis Film Family Pack, Jumanji Versi Netflix

Itu mengakibatkan dirinya kehilangan penglihatan. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang baru saja terbebas dari penjara. Ia ingin berperan sebagai kakak yang baik untuk adiknya setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

Setidaknya, sang kakak berpikir tindakan yang ia lakukan cukup untuk menebus hukumannya. Tapi ternyata, perlakuan itu malah menambah tekanan yang sudah sang adik terima.

Alhasil, sepanjang film akan berisi ketegangan dari pertengkaran mereka berdua. Lalu, siapa saja aktor yang memerankan karakter-karakter tersebut? Berikut 4 profil pemain My Annoying Brother!

BACA JUGA: Sinopsis Film Sang Pengadil, Film Pertama Mengangkat Tema Pengadilan

BACA JUGA: Sinopsis Film Perewangan, Kisah Teror Tumbal Tujuh Turunan Akibat Perjanjian dengan Jin

Angga Yunanda sebagai Kemal


My Annoying Brother bakal tayang 24 Oktober 2024, simak profil 4 pemainnya!--Instagram @tix.id

Angga Yunanda, dikenal sebagai aktor muda berbakat yang selalu jadi andalan pemeran utama laki-laki dalam film bergenre romantis. Meski begitu, Angga juga seringkali mengeksplor genre-genre lain seperti aksi, horor, dan komedi pula.

Di usia yang ke-24nya ini, ia sudah sukses membintangi berbagai film populer di Indonesia. Namanya mulai dikenal publik sejak ia muncul sebagai Erik di serial televisi Mermaid in Love pada 2016 lalu. Dan Angga mulai debut film layar lebar pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber