Man City Lumat Sparta Praha 5-0, Haaland Ukir Rekor Gol di Liga Champions

Man City Lumat Sparta Praha 5-0, Haaland Ukir Rekor Gol di Liga Champions

Potret Erling Haaland dan tim rayakan gol saat Manchester City vs Sparta Praha pada matchday ke-3 UEFA Champions League, 24 Oktober 2024--X/ManCity

"Bahkan jika pertandingan berakhir 1-0, hasilnya tetap sama untuk kami. Tentu saja, kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin, tetapi yang terpenting adalah kemenangan," ujar Nunes saat ditanya tentang jalannya pertandingan.

Matheus Nunes juga menekankan betapa pentingnya mencetak gol lebih awal dalam pertandingan.

"Kami pernah mengalami beberapa pertandingan di mana kami kebobolan lebih dulu, yang membuat lawan bertahan dengan lebih rapat. Namun ketika kami mencetak gol di menit-menit awal, itu membuat semuanya lebih mudah. Kami bisa lebih tenang, menguasai bola lebih lama, dan tidak perlu terburu-buru," katanya.

Rekor Baru The Citizens

Dengan kemenangan ini, Manchester City mencatatkan rekor baru di kompetisi UEFA dengan 27 pertandingan tak terkalahkan, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Espanyol (26 pertandingan antara tahun 2006 dan 2019).

City juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Stadion Etihad dalam ajang Liga Champions menjadi 32 pertandingan (28 menang, 4 seri).

BACA JUGA:Wonderkid Cole Palmer: Dibuang Man City, Bersinar di Chelsea

BACA JUGA:Hugo Viana Gantikan Txiki Begiristain, Man City Sambut Era Baru?

Susunan Pemain Manchester City vs Sparta Praha

Manchester City (4-1-4-1): S. Ortega; R. Lewis, J. Stones (R. Diaz), M. Akanji, N. Ake (J. Gvardiol); I. Gundogan (M. Kovacic); Savinho, P. Foden, B. Silva (J. McAtee), M. Luiz; E. Haaland (N. O’Reilly).

Pelatih: Pep Guardiola

Sparta Praha (3-4-3): P. Vindahl-Jensen; M. Vitik, F. Panak, A. Sorensen; A. Preciado, K. Kairinen (M. Solbakken), Q. Laci, M. Rynes (T. Wiesner); V. Birmancevic (K. Danek), V. Olatunji (A. Rrahmani), L. Haraslin (E. Krasniqi).

Pelatih: Lars Friis

Statistik Manchester City vs Sparta Praha

Penguasaan bola: 80% - 20%

Tembakan: 22 (10) - 5 (1)
 
Operan: 768 - 190

Akurasi operan: 93% - 71%

Pelanggaran: 5 - 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com