Oppo Reno 12 F Hadirkan Fitur Venomize, Spesial dari Film Venom: The Last Dance

Oppo Reno 12 F Hadirkan Fitur Venomize, Spesial dari Film Venom: The Last Dance

Oppo Reno 12F hadirkan fitur Venomize, spesial dari film Venom: The Last Dance. --Oppo

HARIAN DISWAY - Oppo Indonesia bekerja sama dengan Sony Pictures dalam perilisan film terbaru Venom: The Last Dance, mempersembahkan fitur inovatif dari Oppo Reno 12 F Series yang memanfaatkan teknologi AI canggih.

Kolaborasi ini membuat para penggunanya merasakan transformasi menjadi karakter Venom melalui fitur fotografi interaktif, Venomize. Dalam momen peluncuran film Venom 3 atau Venom: The Last Dance, Oppo menyelenggarakan screening eksklusif.

Tidak hanya dengan menayangkan film, tetapi acara itu memungkinkan para tamu merasakan langsung teknologi canggih dari Reno 12 F di OPPO Gallery, Gandaria City, Jakarta. Seperti fitur andalan AI Studio.

BACA JUGA: Oppo K12 Plus Resmi Diluncurkan di Tiongkok dengan Chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan Baterai 6.400mAh

Ini memungkinkan pengguna mengubah foto portrait menjadi versi Venom melalui teknologi AI generatif, memberikan pengalaman visual unik yang eksklusif hanya di Oppo AI Studio.

Selain itu dilengkapi dengan ketahanan luar biasa, termasuk teknologi All-Round Armour dan sertifikasi IP64 yang membuat perangkat tahan air dan debu. Perangkat ini diibaratkan seperti armor Venom yang siap melindungi dalam berbagai situasi.

Teknologi AI Eraser 2.0 di Reno 12 F juga memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, sementara AI LinkBoost memperkuat konektivitas, bahkan di area dengan sinyal lemah seperti tempat ramai atau parkiran.

BACA JUGA: Deretan 5 Ponsel Flagship yang Akan Rilis Oktober 2024: Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme

Reno 12 F Series juga mendukung pengisian daya super cepat dengan 45W SUPERVOOC Flash Charge yang dapat mengisi baterai dari 1 persen hingga penuh dalam waktu 71 menit, menawarkan kecepatan seperti pemulihan Venom.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Oppo menyelenggarakan acara nonton bareng di beberapa kota seperti Jakarta, Medan, dan Surabaya. Pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan tiket gratis.

Caranya dengan mengikuti akun media sosial resmi Oppo dan mengisi formulir. Selain itu, setiap pembelian Reno 12 F Series di Oppo Store mulai November 2024 akan dilengkapi dengan stiker eksklusif Venom: The Last Dance dan merchandise resmi.

BACA JUGA: Oppo K12 Plus Resmi Diluncurkan di Tiongkok dengan Chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan Baterai 6.400mAh

Baik versi 4G maupun 5G dari Reno 12 F hadir dengan desain yang serupa, menampilkan Cosmos Ring di bagian belakang. Oppo menambahkan struktur All-Round Armour dan Sponge Bionic Cushionina untuk perlindungan maksimal.

Fitur menarik lainnya termasuk Halo Light, LED yang mengelilingi modul kamera dan dapat disesuaikan dengan musik, panggilan, atau pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: