Rapor Pemain Real Madrid vs Barcelona: Pemain Los Blancos Kalah Jauh dari Tim Tamu

Rapor Pemain Real Madrid vs Barcelona: Pemain Los Blancos Kalah Jauh dari Tim Tamu

Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022. Foto: Vinicius Jr dihalangi Jules Kounde di babak kedua.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

HARIAN DISWAY - Dalam lanjutan pekan ke-11 La Liga 2024/2025 yang semakin memanas, Barcelona sukses memperlebar jarak di puncak klasemen usai menaklukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor telak 0-4.

Hasil itu sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi Los Blancos di Liga Spanyol. Bukan hanya musim ini, tapi juga memutus rentetan hasil tak terkalahkan sepanjang 42 laga.

Kemenangan itu juga membuat Blaugrana (sebutan Barcelona) kini unggul 6 poin atas rival abadinya di puncak klasemen LaLiga.

Barcelona di bawah asuhan Hansi Flick tampil efektif dan solid. Sedangkan Real Madrid terlihat kesulitan mengimbangi intensitas permainan tamu mereka.

BACA JUGA:Rahasia Barcelona Hajar Real Madrid 4-0: Taktik Offside Trap yang Bikin Kylian Mbappe Frustrasi

BACA JUGA:Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

Dengan kontribusi gemilang dari sejumlah pemain kunci, Barcelona berhasil menunjukkan ketajaman dan ketangguhan yang membuat El Clasico kali ini benar-benar berkesan bagi pendukung Blaugrana.

Penampilan impresif dari lini depan hingga pertahanan Barcelona berperan besar dalam meredam ancaman Real Madrid. Di sisi lain, Los Blancos justru terlihat kesulitan mengimbangi tempo permainan lawan.

Berikut ini rapor performa para pemain dari kedua tim dalam laga panas tersebut, mulai dari lini belakang hingga serangan yang berujung pada kemenangan krusial bagi Barcelona.

BACA JUGA:Barcelona Bantai Real Madrid 0-4 di El Clasico, Hansi Flick Hadiahi Pemain Libur Tambahan

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu


Aksi bek muda Barcelona, Pau Cubarsi, mengawal pergerakan gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga pada laga El Clasico. Minggu, 27 Oktober 2024--Instagram @realmadrid

Rapor Pemain Real Madrid

Belakang

Andriy Lunin (4): Lunin tampak rapuh, terutama di distribusi bola dan kebobolan dari sisi dekat gawang untuk gol ketiga. Ia dinilai tak mampu memberi jaminan ketenangan di belakang.

Lucas Vazquez (5): Kewalahan menghadapi Alejandro Balde di sisi kiri pertahanan dan kurang memberikan kontribusi ke lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber