Deklarasi Pemilih Pemula, Khofifah-Emil Siap Rebut Suara Pemuda di Pilgub Jatim

Deklarasi Pemilih Pemula, Khofifah-Emil Siap Rebut Suara Pemuda di Pilgub Jatim

Ratusan pemilih pemula memadati posko Khofifah-Emil untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah-Emil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur.-Khofifah-Emil-Khofifah-Emil

SURABAYA, HARIAN DISWAY  - Dalam semangat perayaan Sumpah Pemuda, ratusan pemilih pemula memadati posko Khofifah-Emil untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah-Emil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur.

Acara itu menandai komitmen generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi dan meneruskan perjuangan para pemuda di masa lalu.

Heraldha Savira, Koordinator Pemilih Pemula, menyatakan bahwa kehadiran anak-anak muda ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap gagasan dan program Khofifah-Emil.

"Jika dulu para pemuda berjuang dengan ikrar Sumpah Pemuda, sekarang mereka berjuang melalui karya dan partisipasi dalam demokrasi. Kami ingin memastikan suara muda memiliki kekuatan untuk membawa perubahan di Jawa Timur," ungkap Heraldha.

Ia juga memberikan wawasan tentang pentingnya peran pemuda dalam membentuk masa depan provinsi, serta strategi untuk meningkatkan partisipasi mereka di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Khofifah Sambangi Sentra Tas Anyam Ponorogo, Dukung Produk Lokal Rambah Pasar Dunia

BACA JUGA:Perhatian Khofifah untuk Ojol Perempuan: BPJS, Pelatihan, dan Zona Merah

Makhyan Jibril, perwakilan dari Tim Pemenangan Provinsi Khofifah Emil (TPP), menyoroti dampak nyata dari program-program yang telah diusung Khofifah-Emil bagi kaum muda.

"Mulai dari Trans Jatim yang memberikan akses transportasi antar kota/kabupaten dengan biaya hanya Rp5.000, Millenial Job Center yang membuka ribuan lapangan kerja, hingga beasiswa bagi anak muda yang kurang mampu untuk menempuh pendidikan hingga luar negeri, semua ini dirasakan langsung oleh pemuda Jawa Timur. InsyaAllah, ini akan terus diperluas manfaatnya," jelas Makhyan.

Dengan komitmen kuat dan semakin banyaknya dukungan dari para pemilih pemula menjelang Sumpah Pemuda, TPP Jatim semakin optimis dapat merebut suara dari kalangan Millenial dan Gen Z.

"Saat ini banyak sekali inisiatif pemuda yang deklarasi Khofifah-Emil. Besok, tanggal 28, juga akan ada festival Muda Berprestasi yang diselenggarakan di Kogu Space jam 5 sore. Silakan para pemuda juga ikut hadir besok," ucap Jibril.

BACA JUGA:Khofifah Blusukan ke Pasar Blimbing Malang, Ajak Pedagang Coblos Nomor 2 di Pilgub Jatim

BACA JUGA:Brigade Bunda Dukung Khofifah-Emil , Siap Sumbang 1 Juta Suara di Pilgub Jatim

Acara deklarasi ini dihadiri oleh berbagai kelompok anak muda, termasuk Komunitas Millenial Gotong Royong, Asuro, KIP Muda, dan Genali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: