Rapor Pemain Real Madrid vs Barcelona: Pemain Los Blancos Kalah Jauh dari Tim Tamu

Rapor Pemain Real Madrid vs Barcelona: Pemain Los Blancos Kalah Jauh dari Tim Tamu

Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022. Foto: Vinicius Jr dihalangi Jules Kounde di babak kedua.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Eder Militao (5): Kurang sigap dalam mengantisipasi Robert Lewandowski pada gol kedua Barcelona. Dan beberapa kali terlihat kehilangan posisi saat lawan melakukan serangan.

Antonio Rudiger (5): Terlibat dalam duel fisik dengan Robert Lewandowski, tetapi terlihat goyah ketika harus transisi bertahan.

Ferland Mendy (5): Cukup mampu menahan Lamine Yamal di babak pertama. Tetapi membuat kesalahan dengan membiarkan Lewandowski dalam posisi onside untuk gol pertama Barcelona.

BACA JUGA:5 Kekalahan Terbesar Barcelona di El Clasico, Pernah Dibantai Real Madrid 1-11

BACA JUGA:Apakah Barcelona Pernah Bantai Real Madrid 11-0 di El Clasico? Ini Faktanya

Lini Tengah

Aurelien Tchouameni (5): Kesulitan mengatasi pergerakan Fermin Lopez di lini tengah. Ia akhirnya digantikan oleh Luka Modric untuk menambah kreativitas di tengah.

Federico Valverde (5): Seringkali kehilangan bola, terutama saat Barcelona memecah lini tengah Real Madrid. Distribusi umpan juga di bawah standar.

Eduardo Camavinga (6): Pekerja keras yang terlihat paling menonjol di lini tengah, mampu menutupi sisi kiri dengan baik dan aktif mencoba merebut bola.

Jude Bellingham (5): Berusaha menghubungkan serangan, tetapi terpaksa turun terlalu dalam sehingga kontribusinya di sepertiga akhir lapangan kurang terasa.

BACA JUGA:Trivia El Clasico: Real Madrid Pernah Bantai Barcelona 8-2, Kapan?

BACA JUGA:El Clasico Real Madrid vs Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Top Skor Sepanjang Masa

Lini Depan

Vinicius Jr (5): Menyia-nyiakan peluang terbaik di babak pertama dan pergerakannya berhasil diredam oleh Jules Kounde.

Kylian Mbappe (4): Mencetak gol yang dianulir pada menit ke-31 karena offside. Mantan bintang PSG itu Membuang peluang emas di menit ke-60 dan dinilai kurang efektif dalam menembus pertahanan Barcelona.

Pemain Pengganti Real Madrid

Luka Modric (6): Masuk pada menit ke-63, mampu memberikan dorongan kreativitas namun pengaruhnya terbatas karena waktu yang sudah terlambat.

Brahim Diaz dan Fran Garcia (4): Keduanya masuk menjelang menit-menit terakhir dan tidak memiliki cukup waktu untuk membuat dampak berarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber