VfL Bochum vs Bayern Munchen 0-5: Die Roten Geser Leipzig di Puncak Klasemen

VfL Bochum vs Bayern Munchen 0-5: Die Roten Geser Leipzig di Puncak Klasemen

FC Bayern Munchen menang telak 5-0 atas Vfl Bochum, 27 Oktober 2024--X/FCBayern

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen berupaya memulihkan diri dari kekalahan telak 1-4 oleh Barcelona di ajang Liga Champions. Maka, lawan di Bundesliga jadi pelampiasan.

FC Hollywood, sebutan Bayern Munchen, menaklukkan VfL Bochum dengan skor telak 5-0 pada laga pekan ke-8 Bundesliga 2024/2025, Sabtu malam, 27 Oktober pukul 21.30 WIB.

Bertanding di Vonovia Ruhrstadion, kandang Bochum, pasukan Vincent Kompany tampil solid sejak menit awal. Mereka memperlihatkan kelas mereka sebagai salah satu tim terbaik di Jerman.

Kelima bintang Bayern masing-masing mencetak nama di papan skor. Mereka adalah Michael Olise, Jamal Musiala, Harry Kane, Leroy Sane, dan Kingsley Coman. Dua gol di babak pertama, sisanya babak kedua.

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

BACA JUGA:Bayern vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kanne Hat-Trick Setelah Dua Laga Mandul

"Kami bermain dengan baik. Kami tahu dari tahun lalu betapa sulitnya bermain di sini," kata Jamal Musiala, seperti dikutip Reuters.

"Kami senang mencetak gol sekaligus menjaga clean sheet. Kami ingin mengambil langkah maju di setiap pertandingan agar berada di level terbaik kami di paruh kedua musim," lanjut gelandang timnas Jerman itu.

Kemenangan itu membuat Bayern menggeser RB Leipzig di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 20 poin dari 8 laga. Tapi pesta skor Bayern membuat mereka unggul selisih gol.


Jamal Musiala dan Alphonso Davies bersalaman saat merayakan selebrasi pada laga Vfl Bochum vs Bayern Munchen, 27 Oktober 2024--X/FCBayern

Jalannya Pertandingan Bochum vs Bayern

Sejak menit awal, Die Roten (julukan FC Bayern Munchen) langsung menunjukkan intensitas tinggi dan menekan pertahanan VfL Bochum. Bayern terus menguasai bola dan berupaya membuka celah di pertahanan Bochum.

Namun, tim tuan rumah tak tinggal diam. Mereka menerapkan strategi pertahanan tinggi dan berusaha menekan lini tengah Bayern agar tak leluasa mengembangkan serangan.

BACA JUGA:Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 3-3: Papan Atas Makin Panas!

BACA JUGA:Aston Villa vs Bayern Munchen 1-0, Martinez Jadi Mimpi Buruk Munchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcbayern.com