Pertamina Sebut 57 Persen Laporan Pelanggan di Jawa Timur Telah Tertangani

Pertamina Sebut 57 Persen Laporan Pelanggan di Jawa Timur Telah Tertangani

Seorang mekanik di bengkel yang ditunjuk Pertamina di Surabaya memperbaiki motor yang mengalami gangguan pada 3 November 2025. Pertamina sebut 57 persen laporan telah ditangani.-Pertamina-

Fasilitas itu akan tetap beroperasi hingga 10 November 2025 atau menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Hal itu untuk memastikan seluruh laporan pelanggan dapat ditindaklanjuti hingga tuntas.

Selain melalui posko dan SPBU, masyarakat juga dapat menyampaikan keluhan lewat Pertamina Call Center 135, email resmi, maupun Direct Message (DM) Instagram @patraniaga.jatimbalinus. 

Update informasi terkait lokasi dan jadwal layanan bengkel juga dapat dipantau melalui kanal media sosial tersebut.

BACA JUGA:Perkuat Pembuktian, Kejagung Periksa 2 Saksi Terkait Perkara Minyak Mentah PT Pertamina

BACA JUGA:Cak Ji Minta Pertamina Ganti Kerugian Ojol yang Motor Mogok Usai Isi Pertalite

Pertamina menyebut bahwa penyaluran BBM tetap berjalan lancar, tanpa gangguan terhadap ketersediaan energi masyarakat.

Setiap tahapan distribusi dilakukan berdasarkan standar mutu dan keselamatan yang ketat, dengan pengawasan berlapis. Itu dilakukan untuk memastikan produk yang diterima konsumen sesuai spesifikasi dan aman digunakan.

“Prioritas utama kami adalah menjamin keamanan suplai serta mutu produk BBM yang diterima masyarakat. Setiap tahapan distribusi dilakukan dengan mengedepankan layanan cepat, tepat, dan transparan,” pungkas Ahad.

Dengan langkah-langkah itu, Pertamina berharap masyarakat tetap tenang dan percaya terhadap mereka. Perusahaan itu terus berupaya menjaga kualitas serta keandalan BBM di seluruh wilayah distribusi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: