Kolaborasi Eksklusif dalam MHExpo 2024 di Surabaya Tawarkan Pilihan Opsi Kedua Berobat bagi Pasien Internasional

Sabtu 01-06-2024,19:47 WIB
Reporter : Meila Rizqya Putri Yosenda
Editor : Heti Palestina Yunani

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Melalui kolaborasinya yang eksklusif dengan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), IHH Healthcare Malaysia menggelar Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024 di Atrium Utama (Grand Atrium) Mall Pakuwon.

Berlangsung selama empat hari yakni pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024, acara itu bertujuan untuk memosisikan Malaysia sebagai tujuan layanan kesehatan utama. Terutama untuk mereka yang ingin melakukan opsi kedua berobat.

Dalam pameran ini, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan rumah saki (RS) untuk memperoleh informasi relevan dan mengambil keputusan mengenai kebutuhan perawatan kesehatan mereka.

BACA JUGA: Rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Kota Pasuruan: Masyarakat Kota Pasuruan Nikmati Pelayanan Kesehatan Gratis

Dijelaskan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Sipika Singh, selama pameran, grup RS yang mengoperasikan jaringan 17 RS itu menghadirkan Gleneagles Hospital Penang, Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, dan Gleneagles Hospital Johor.

Juga Gleneagles Hospital Kota Kinabalu, Pantai Hospital Kuala Lumpur, Pantai Hospital Ayer Keroh, Prince Court Medical Centre, dan Timberland Medical Centre yang baru bergabung di bawah jaringannya.

Dijelaskannya, selama tiga dekade terakhir, IHH Healthcare Malaysia telah menyediakan layanan pasien berkualitas dengan hasil klinis yang baik bagi pasien Indonesia. Karena itu, pameran ini menandai langkah perjalanan IHH Healthcare Malaysia.

BACA JUGA: Pendekatan Kepulauan Diterapkan Anies untuk Hadirkan Pemerataan Pelayanan Kesehatan yang Berkeadilan

Utamanya menuju peningkatan standar layanan kesehatan regional. Melalui keterlibatan langsung dengan masyarakat Indonesia, pihaknya berbagi informasi mengenai akses terhadap perawatan pasien yang berkualitas.

Juga tentang ketersediaan pilihan perawatan medis yang canggih di Malaysia. Selain itu, IHH Healthcare Malaysia sangat mendukung inisiatif wisata medis yang diselenggarakan oleh pemerintah Malaysia.

Ditambahkannya, ia takjub dengan antusiasme masyarakat Surabaya Sejak MHExpo Surabaya 2023. “Kami sangat bersemangat untuk berbagi penawaran layanan kesehatan terbaru kami dengan para stakeholders kami yang berharga di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: Peduli Isu Kesehatan Mental, Prodi Ilmu Komunikasi Untag Gelar Mindscape Exhibition and Talkshow bersama Psikolog

Untuk mendapatkan semua itu, pihaknya telah membangun kepercayaan selama tiga dekade, memberikan perawatan kepada lebih dari 50 ribu pasien Indonesia setiap tahun. “Kami berkomitmen memberikan pelayanan khusus dan pendekatan yang berpusat pada pasien di Indonesia,” tegasnya.

Pihaknya juga berupaya memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan unik para pasiennya di Indonesia melalui rencana perawatan yang dipersonalisasi, teknologi medis canggih, pilihan perawatan yang mudah diakses, dan tim spesialis yang berdedikasi.
Selama pameran MHExpo 2024, pengunjung dapat datang ke pameran untuk mendapatkan informasi tentang paket pemeriksaan kesehatan RS, pilihan pengobatan, dan kemajuan layanan kesehatan. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Hal ini untuk memastikan hasil klinis yang optimal dan pemulihan yang lebih cepat, sekaligus menjaga efektivitas biaya. “Kolaborasi dengan Bank Mega dan Prodia dirancang agar layanan kesehatan kami lebih mudah diakses dan nyaman bagi masyarakat Indonesia,” terangnya.

Kategori :