Siap Melembapkan dan Merawat Kulit Seharian, Ini 5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Selasa 24-10-2023,03:00 WIB
Reporter : Fira Ila
Editor : Heti Palestina Yunani

3. Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Body Lotion

Berbeda dengan Vaseline dan Nivea, produk Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Body Lotion lebih mengedepankan bau harum nan lembut dari Bulgarian Rose yang menjadi ciri khas produk ini.

Tak hanya itu, kandungan Amazonian Murumuru Butter yang ada di dalam produk ini memberikan kelembapan yang cukup baik. 
Brand skincare ini menawarkan varian produk yang berkualitas dengan wangi yang lembut dari tumbuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti empat varian produk body lotion yang ditawarkan. --

Mengusung tema vegan yang cukup kental, produk ini diklaim memiliki formula yang terbebas dari pewarna, silikon, dan paraben.

4. Herborist Body Lotion Zaitun

Seperti namanya, produk satu ini terbuat dari buah zaitun. Sudah bukan rahasia  lagi bahwasannya buah zaitun memang terkenal akan kekuatan moisturizing dan repairing-nya.
Herborist Body Lotion Zaitun mengandung minyak zaitun membantu melembabkan dan menutrisi kulit. Diperkaya vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan. -Shopee-

Tak hanya untuk kulit tubuh, buah zaitun juga sering dimanfaatkan dalam pembuatan produk-produk kulit dan rambut kepala. 

Herborist Body Lotion Zaitun merupakan lotion yang berfokus untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Bahkan produk ini juga diklaim mampu meratakan warna kulit yang tadinya tidak rata.

Dengan adanya whitening extract dan UV filter dalam formulanya, produk ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mau mencerahkan kulit, menjaga dari paparan sinar UV, sambil menghaluskan tekstur kulit Anda. 

5. Marina UV White Healthy & Glow

Produk kali ini tak kalah terkenalnya dengan produk-produk yang lain. Marina UV White Healthy & Glow memiliki kandungan Brightening Complex.
Biowhitening complex paduan dari vitamin B3 dan E, serta milk protein dan pearl nutrient, menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih & lembut. Dilengkapi mineral essence yang memancarkan cahaya kulit. -Shopee-

Hasil kombinasi dari Vitamin B3, Vitamin E, Pearll Nutrition, hingga milk protein yang sudah teruji klinis oleh para ahli. Melalui kandungan brightening complex tersebut, produk ini bisa dijadikan opsi untuk mencerahkan kulit Anda.

Tak hanya itu, Marina UV White Healthy & Glow memiliki range harga yang cukup terjangkau meski memiliki kandungan brightening complex yang cukup lengkap. Sehingga Anda bisa merasakan kulit tampak cerah tanpa harus mengocek kantong terlalu banyak.

BACA JUGA: Produk Perawatan Khusus Pria Brand Lokal SOMBONG dari Denny Sumargo Hadir Eksklusif di Shopee!

Itulah 5 rekomendasi body lotion terbaik yang dapat ditemukan di minimarket-minimarket terdekat. Memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda-beda, pilihlah body lotion sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. (*)

Kategori :