Wajah-Wajah Baru Penyegaran di Tubuh LTN NU Kota Pasuruan

Selasa 31-10-2023,08:14 WIB
Reporter : Lailiyah Rahmawati
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Lajnah Ta'lif wal Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kota Pasuruan mengalami penyegaran jajaran pengurusnya. Penyegaran dilakukan oleh PC NU Kota Pasuruan. Bertujuan untuk mempercepat program kerja lembaga tersebut sesuai dengan tupoksinya.

LTN NU merupakan lembaga NU yang bergerak di bidang literasi. Untuk menahkodainya ditunjuk M. Badruzzaman. Debagai ketua LTN NU Kota Pasuruan, ia menarik beberapa orang sebagai pengurusnya dari berbagai latar belakang seperti fotografer, mahasiswa, penulis, dan guru.

Ketua PC NU Kota Pasuruan Gus Nailur Rochman atau Gus Amak mengatakan bahwa penyegaran jajaran pengurus bertujuan untuk menyusun program-program kerja yang lebih baru untuk kemajuan NU.

BACA JUGA: Wawali Pasuruan Ajak Semua Pihak Berkomitmen untuk Pemilu Damai

"Kami berharap dengan penyegaran di jajaran pengurus lembaga-lembaga ini berdampak pada kemajuan Nahdlatul Ulama dan PCNU Kota Pasuruan," kata Gus Amak.

Bukan hanya LTN NU yang mengalami penyegaran pengurus. Lima lembaga lainnya juga mengalami penyegaran.

Sementara itu ketua LTN NU Kota Pasuruan M. Badruzzaman mengungkapkan amanah yang ia terima akan berusaha dijalankan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Wawali Pasuruan Mengisahkan Patriotisme Ulama dan Santri

Fokus pertama yang akan dilakukan LTN NU adalah melakukan pembaruan pada website, media sosial dan pemberitaan kegiatan PC NU Kota Pasuruan. Tugas lainnya yaitu menghidupkan semangat berliterasi pada anak-anak muda.

"Sejumlah program kerja sudah kami susun bersama dengan struktur pengurus LTN NU yang baru. Amanah dari Gus Amak akan kami jalankan sebaik-baiknya," ungkapnya. (*)

Kategori :