Kampanye #MakinHepii ini juga menggandeng aktris Aurelie Moeremans. Dia mengaku bangga mendapatkan kepercayaan untuk terlibat dalam kampanye tersebut.
BACA JUGA: Erick Thohir Ajak Melek Literasi Digital dan Peduli Mental Health, Gen Z Sumut Antusias
BACA JUGA: Empat Pilar Literasi Digital Kunci Cerdas Masyarakat Modern
"Hal ini semakin membuat saya semangat untuk membuat konten yang mengedukasi, menginspirasi, dan berdampak baik bagi publik. Karena saya semakin sadar bahwa apa yang saya unggah di media sosial bisa mempengaruhi mereka yang melihatnya," jelas aktris 30 tahun tersebut.
Hal senada disampaikan Jui Purwoto, seniman multitalenta yang dipercaya menjadi produser musik untuk kampanye #MakinHepii. Jui mendorong publik agar menggunakan internet secara positif dan terus mengusung nilai budaya nasional.
"Internet dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Saya, misalnya. Internet membantu saya mengasah kreativitas," jelas Jui. "Saya senang dapat berkontribusi dalam kampanye ini melalui musik dan komedi. Harapannya publik bisa teredukasi dengan cara yang menghibur dan cocok dengan budaya netizen +62," lanjutnya. (*)