RM BTS Terluka Saat Syuting MV Come back to me, Sutradara: Aku Bakal Dideportasi!

Sabtu 11-05-2024,18:05 WIB
Reporter : Rizqi Kamila Rahmaniyya
Editor : Retna Christa


RM BTS Sempat ke Rumah Sakit saat Sedang Syuting MV, Sonny Lee: Saya akan segera Dideportasi. Foto: Sonny Lee.--Twitter

Jika diperhatikan, dalam MV Come back to me, terlihat pelipis RM ditempeli plester mungil. Itulah "hasil karya" RM menabrakkan kepala ke kamera.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

"Yang patut disyukuri, ia pergi ke rumah sakit dan dijahit, kemudian langsung kembali ke lokasi syuting. Dan langsung siap untuk melanjutkan pekerjaan," kata Sonny Lee, menunjukkan betapa profesionalnya RM. Dan betapa bersemangatnya rapper 29 tahun itu.

Terlepas dari insiden kepala terbentur, Sonny Lee memuji RM sebagai sosok yang sangat artistik dan memiliki visi yang jelas atas karyanya. Namun, ia masih mau menerima masukan dari orang-orang yang lebih ahli.

Karena itulah, Lee Sung Jin sebagai sutradara MV tidak sungkan-sungkan menegurnya. Dan memberinya arahan untuk berakting.

"Ia serba bisa dan terbuka terhadap arahan. Kupikir ia juga banyak mendorongku (untuk meningkatkan kualitas gambar)," ungkap Lee Sung Jin.

BACA JUGA:ARMY Siap-Siap! RM BTS Rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, Teasernya Bikin Penasaran

BACA JUGA:RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

"Ia akan mendatangiku dan memeriksa monitor lalu berkata, 'Oh, kayaknya kita perlu mencari adegan yang sedikit lebih baik'," ceritanya.


RM BTS terluka saat syuting MV Come back to me, sutradara takut dideportasi. Foto: Sonny Lee (kanan) dan RM BTS bersama orang-orang di balik layar MV.-Instagram RM BTS-

"Itu sungguh menyegarkan. Kupikir, dengan menggarap MV milik RM BTS, aku akan mengerjakan sesuatu yang lebih mengarah pada struktur K-pop tradisional," ungkap Lee Sung Jin.

"Tapi menurutku RM dan timnya benar-benar menciptakan babak baru untuk K-pop, menciptakan jalan baru ke depan. Dan aku merasa terhormat menjadi bagian kecil darinya," pungkas sutradara berusia 43 tahun tersebut.

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

Dilengkapi dengan canda tawa, kedekatan RM dan Lee Sung Jin sangat terasa. Meskipun sempat ada kecelakaan, tetapi syuting berakhir dengan baik berkat kerja sama mereka dan tim yang oke.

So, ARMY, selamat menikmati MV Come back to me di kanal YouTube resmi HYBE Labels, ya. Cocok nih buat tontonan selagi menanti album baru RM BTS, Right Place Wrong Person nongol dua pekan lagi. (*)  

Kategori :