Beny Blanco Selalu Memasak untuk Selena dengan Penuh Cinta

Jumat 17-05-2024,10:50 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Pasangan kekasih Benny Blanco dan Selena Gomez tampak semakin mesra. Blanco selalu membuat menu sarapan yang sama setiap harinya. Menu favorit Gomez. Apa itu?

Kepada Howard Stern, Blanco bicara tentang bagaimana kehidupan sehari-hari bersama Selena Gomez, kekasihnya. "Setiap hari saya mencoba membuatkan dia sarapan favoritnya," kata Blanco.

Prinsip Blanco, ia akan berusaha untuk memastikan bahwa Gomez mendapatkan kenyamanan saat memulai harinya. Saat tampil di episode The Howard Stern Show pada Selasa, 14 Mei 2024, Blanco mengungkapkan bahwa Gomez memiliki hidangan favorit untuk sarapan. "Saya membuatkan sarapan favoritnya. Menu yang sama setiap hari," katanya.

BACA JUGA:Angelina Jolie Terima Dukungan Penuh dari Putrinya Vivienne saat Bintangi The Outsiders 

Menu favorit Gomez adalah makanan yang dikreasikan sendiri. "Dia memasukkan chorizo dan telur seperti tortilla, chorizo dan telur dalam quesadilla, chorizo dan telur, nasi dan kacang-kacangan," kata pria 36 tahun itu.

Ketika ditanya apakah ia juga memasak untuk dirinya sendiri, Blanco menjawab, "Ya. Saya suka memasak, dan inilah saat ketika kami benar-benar bisa berduaan dengan mesra". "Kami berdua sangat sibuk. Sehingga hal-hal sepele seperti memasak itu jadi sangat penting bagi kami," ungkapnya.

Lewat memasak atau mengerjakan hal-hal kecil bersama, mereka bisa bersantai. Duduk bersama, mengobrol, berdiskusi dan lain-lain. "Kami berdua selalu bangun pagi-pagi sekali," kata musisi itu.

BACA JUGA:Tak Ada Kecocokan Lagi, Scott Stapp dan Jaclyn Sudahi Pernikahan yang Terjalin 18 Tahun

Dalam wawancara itu Blanco mengungkapkan bahwa ia dan Gomez telah berkencan selama berbulan-bulan sebelum mengumumkan hubungan mereka pada publik.

Blanco menyebut bahwa ulang tahun atau peringatan hari jadian mereka yang pertama akan segera tiba. “Tepat ketika hari ulang tahun Gomez 22 Juli,” katanya. Blanco telah menyiapkan beberapa hal menarik sebagai hadiah dan surprise untuk kekasihnya.

Pasangan Blanco-Gomez rutin membagikan foto romantis di media sosial. Pada 29 April 2024 lalu, Gomez menggunggah foto kertas tisu yang dia terima dari Blanco bertuliskan: “I Love You! Tidur nyenyak! Aku Membuatkanmu Steak!”

BACA JUGA:Di Tengah Rilis Album, Kate Hudson Kenang Chris Robinson sebagai Mantan Terindah

Blanco saat itu sedang live Instagram. Ia hendak memasak dan memandu netizen membuat makanan untuk Gomez. Namun, ternyata kekasihnya itu sedang tidur siang. Maka, Gomez memilih untuk meninggalkan pesan romantis yang ditulis di atas kertas tisu tersebut. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :