Pelayanan Kesehatan Wanita Makin Kompleks, RS Darmo Surabaya Andalkan Female Health Clinic, Bisa Periksa Apa Saja?

Jumat 16-08-2024,00:22 WIB
Reporter : Heti Palestina Yunani
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Wanita Ternyata Butuh Asupan Nutrisi Khusus Untuk Mendukung Fungsi Utama Tubuh, Apa Saja

Saat grand opening, tersedia berbagai paket layanan yang disediakan FHC yakni, screening untuk para pasangan calon mempelai (premarital medical check up), premarital vaccination package meliputi vaksinasi HPV, vaksinasi mumps, Measles dan Rubella (MMR).
Di Female Health Clinic telah tersedia layanan mulai dari layanan dan konsultasi masalah ginekologi yang sering dihadapi para wanita. --FHC

Ada juga paket pemeriksaan laboratorium hormon wanita, pemeriksaan HSG, prenatal class, paket catering gizi ibu hamil dan ibu menyusui, paket persalinan normal, dan paket section caesarea metode ERACS, breast care, baby massage. Ada juga paket medical check up gynecology, pap smear, dan lain sebagainya.

Ditambahkan dr Relly, sebagai bagian dari rangkaian acara pembukaan FHC, RS Darmo mengadakan bakti sosial pada 18 Agustus 2024 dengan kuota terbatas. Menariknya, layanan ini diberikan tanpa biaya yang bisa dinikmati oleh para wanita.

BACA JUGA: Kenali Gaya Hidup Vegan dan Dampaknya bagi Kesehatan

Sebut saja meliputi pemeriksaan pap-smear, pemeriksaan USG kehamilan, konsultasi masalah kebidanan, dan konsultasi masalah gizi dengan menghadirkan ahli gizi. Semuanya sangat dibutuhkan oleh wanita.

"Dengan semua layanan itu RS Darmo berkomitmen untuk selalu melayani masyarakat Surabaya dan Jawa Timur sesuai motto kami Salus Aegroti Suprema Lex Est yang artinya Menyelamatkan Penderita Adalah Kewajiban Utama," tegasnya. (*)

Kategori :