Benarkah Daemon Perintahkan Blood dan Cheese Bunuh Anak Kecil di House of the Dragon? Ini Pendapat Matt Smith

Senin 17-06-2024,16:17 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Sebagaimana diketahui, Daemon memerintahkan pembunuhan Aemond setelah Rhaenyra kehilangan anak keduanya, Lucerys. Ia terbunuh dalam perkelahian dengan Aemond yang tidak imbang saat menunggang naga.

BACA JUGA:Matt Smith Menjelaskan Aksi Daemon Targaryen di Episode Terakhir House of the Dragon

BACA JUGA:Review House of the Dragon: Perfect, Andai Saja Pace Lebih Rapi

Perasaan duka Rhaenyra begitu besar. Berhari-hari, dia seperti orang linglung. Hanya berdiri diam di tepi pantai. Mencari jasad anaknya. Dia berharap tubuh Lucerys yang jatuh dari ketinggian ratusan meter jatuh di laut. Dan suatu saat terbawa ombak ke tepian.

Nah, di House of the Dragon Season 2 Episode 1, dia mendapatkan titik terang. Para nelayan menemukan potongan sayap naga yang mengambang di pantai. Rhaenyra melihatnya. Dan mengenali jubah Lucerys yang tersangkut di cakar naga muda tersebut.

Rhaenyra pulang, menemui Daemon dan anggota dewan penasihatnya di kastil Dragonstone. Dia berkata tegas, "Aku ingin Aemond."

"Aku hanya menontonnya sekali, tapi sejauh yang kuketahui, instruksi Daemon cukup jelas soal siapa yang ia ingin bunuh," kata Steve Toussaint, pemeran Corlys Velaryon.


SIAPA Blood dan Cheese, pembunuh Pangeran Jahaerys di House of the Dragon? Foto: Daemon (kanan) dan Blood merekrut Cheese untuk melakukan pembunuhan.-MAX-

BACA JUGA:SPOILER: Ending House of the Dragon yang Menyesakkan buat Pendukung Kubu Hitam

"Kebodohan orang-orang utursannya yang mengakibatkan apa yang terjadi. Jadi, enggak. Menurutku... Ia hanya menginginkan bahwa darah harus dibalas dengan darah," paparnya.

Matt Smith juga mengingatkan bahwa apa yang dilakukan kubu Hitam hanyalah membalas kematian Luke.

"Apakah kita lupa bahwa yang melakukan serangan pertama bukanlah kami (kubu Hitam, Red)?" kata Smith. "Tahu kan maksudku? Jangan lupakan itu," lanjut aktor 41 tahun tersebut.

Ketika disinggung bahwa kematian Lucerys adalah kecelakaan, Smith menampiknya. "Kupikir narasinya enggak begitu deh," sahut Matt Smith dan Emma D'Arcy kompak.

BACA JUGA:Tunggu Sehari Lagi, Jangan Nonton Bocoran Episode Terakhir House of the Dragon

Pemeran Helaena Shocked


BENARKAH Daemon perintahkan Blood dan Cheese bunuh anak kecil di House of the Dragon? Foto: ekspresi Helaena Targaryen saat melihat anaknya dibunuh.-MAX-

Kategori :