Tayang Hari Ini! Sinopsis The Tyrant: Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo Berburu Sampel Manusia Super

Rabu 14-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Namun, proyek tersebut diketahui oleh badan intelijen AS, CIA. Pemerintah AS pun menuntut agar proyek The Tyrant dibubarkan, dan Korea diminta menyerahkan semua sampel DNA. Maka, sampel-sampel itu dikemas, untuk dikirim ke AS.

Namun, ternyata ada pihak yang menyabotase proses pengiriman dan menyuri sampel. Hilang sudah sampel DNA yang dikategorikan sebagai senjata biologis berbahaya tersebut.

BACA JUGA:Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Direktur Choi, anggota agen rahasia pemerintah yang mengawasi proyek The Tyrant, menerjunkan dua anak buahnya, Ja Gyeong (Jo  Yoon Soo) dan Mo-yong (Moo Jin Sung), untuk mencari sampel tersebut.

Nah, CIA juga panik mendengar kabar sampel itu hilang. Mereka menerjunkan Paul (Kim Kang Woo), untuk memburu senjata biologis itu.


SINOPSIS The Tyrant, ketika Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo berburu sampel manusia super. Foto: Kim Kang Woo memerankan agen CIA Paul.-Disney+-

Ketika semua jalan untuk merebut kembali sampe itu buntu, Direktur Choi meminta bantuan Lim Sang (Cha Seung Won), seorang mantan agen dengan skill bertarung yang sangat tinggi. Ia kini bekerja sebagai agen lepas.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Dalam trailer The Tyrant yang sudah beredar luas, terlihat Lim Sang menghajar seseorang di sebuah rumah sampai babak belur. Ia rupanya memburu sampel DNA dengan metode kekerasan.

"Orang ini ada di mana?" ujar Lim Sang sambil menunjukkan sesuatu pada layar smartphone. Namun layar itu tampak blur, sehingga sosok orang yang ada di dalam smartphone Lim Sang masih menjadi misteri.

Kemudian, muncul Direktur Choi sebagai tokoh yang menjadi dalang dibalik sampel The Tyrant. Ia berusaha melindungi sampel rahasia tersebut. "Tampaknya tim Yones meninggalkan sampelnya. Nama program Tyrant berisi DNA manusia super," ujar Direktur Choi.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023


SINOPSIS The Tyrant, ketika Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo berburu sampel manusia super. Foto: Jo Yoon Soo memerankan agen rahasia Korea Ja Gyeong. -Disney+-

Sementara itu, dalam adegan lain, Paul tampak mengobrol dengan Kim Seon Ho untuk mendiskusikan sesuatu yang rahasia dan penting. "Korea tak bisa menangani masalah ini," kata Paul sinis.

Kategori :