Lucu-Lucu! Selain Azzamine, Simak 6 Film dan Serial Adaptasi Cerita Wattpad

Sabtu 24-08-2024,08:01 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

My Nerd Girl kali pertama dirilis pada 2022. Serial yang dibintangi Naura Ayu dan Devano Danendra itu diangkat dari cerita Wattpad berjudul sama karya Aida Harisah.

Serial itu kemudian mendapat respons positif dari penikmatnya. Sehingga rumah produksi Screenplay Studios membuat season lanjutan. Hingga tahun ini tayang musim ketiga.

Serial itu awalnya menceritakan Rea (Naura Ayu) yang berpura-pura menjadi saudara kembarnya, Fara. Setelah menemukan bahwa gadis itu bunuh diri. Dia mencoba memecahkan misteri di balik meninggalnya adiknya.

Rea menemukan fakta mengejutkan bahwa Reyhan (Devano Danendra) ternyata mengencani saudara kembarnya. Fakta dan plot twist lainnya dapat kalian tonton lebih lanjut di aplikasi Vidio.

BACA JUGA:4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

BACA JUGA:Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

3. Live with My Ketos


series Live with My Ketos di Vidio--Vidio

Adaptasi Wattpad kali ini mempertemukan Zara Adhisty dan Arbani Yasiz untuk menghidupkan karakter Gabriella dan Alvaro. Kisahnya diambil dari karya penulis yang terkenal dengan nama pena Matcharay.

Gabriella dan Alvaro harus tinggal bersama, kendati di sekolah hubungan mereka buruk. Gabriella yang tidak percaya cinta bertemu dengan Alvaro. Si cowok tertarik, dan bertaruh bisa membuat gadis itu jatuh cinta.

Penuh dengan persaingan dan kebencian, akankah perasaan Gabriella kemudian bisa menjadi cinta seperti yang diharapkan Alvaro? Selengkapnya dapat ditonton di Vidio.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kromoleo: Teror Hantu Pengiring Keranda Mayat

BACA JUGA:3 Pemeran Utama Film Kromoleo, Ada Ratu Sofya Hingga Tio Pakusadewo

4. Mariposa


film mariposa Falcon Pictures--Facebook

Film yang tayang pada 2020 ini membawa Angga Yunanda dan Zara Adhisty kembali sebagai pasangan karakter utama. Ia diadaptasi dari cerita karya Luluk HF, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Ceritanya sendiri dibukukan menjadi novel, dan diterbitkan pada 2018.

Kategori :