Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengunjung Puji Harga dan Kualitas Barang

Sabtu 14-09-2024,17:08 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pengunjung kembali memadati kantor Harian Disway pada 14 September 2024, mulai pukul 10.00 siang. Hari terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi sejak digelar pada 13 September lalu.

Pada hari kedua tersebut terdapat lebih banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja. Tampak pula Dahlan Iskan, founder Harian Disway. Selain mengobrol bersama pengunjung, Abah (sapaan akrab Dahlan) ikut mengapresiasi sekaligus mempromosikan Thrift Market melalui media sosial. 

Beberapa pengunjung yang datang pada hari pertama, kembali lagi pada hari kedua tersebut. Kebanyakan hadir setelah melihat berbagai promosi di sosial media. Salah satunya Instagram.

BACA JUGA:Semarak Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengusaha Jastip Ikut Borong Produk


Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengunjung Puji Harga dan Kualitas Barang. Seorang pengunjung Thrift Market tampak mengamati kemeja yang dipajang di halaman belakang kantor Harian Disway.-Vincentius Andito-Harian Disway

Para pengunjung pun mengapresiasi soal harga yang terjangkau dan kualitas produk. "Baru hari ini saya datang. Ternyata benar seperti yang dipromosikan di Instagram. Harganya murah dan barangnya tidak mengecewakan," ungkap Angelica Santoso, salah seorang pembeli.

Pada hari kedua sekaligus terakhir itu, ARTi mengeluarkan semua koleksi yang sebelumnya belum pernah dipajang. Beberapa baju atasan seperti jas, kemeja, hingga dress semakin memperbanyak pilihan pengunjung.

BACA JUGA:Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi

BACA JUGA:Sejam Dibuka, Pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi Kehabisan Barang Incaran

Selain itu terdapat diskon dan label harga baru yang diberikan. Beberapa busana atasan dibanderol dengan harga mulai 30 ribu saja. Paling mahal 50 ribu. Ada pula barang branded baru yang dipajang di lobi kantor Harian Disway. Seperti aneka pilihan sepatu, mulai dari merek Tory Burch hingga PRADA.

Beragam produk dalam Thrift Market dapat dicoba langsung di tempat. Disediakan kaca di ruang tengah. Seperti seorang pengunjung yang membawa gaun bercorak bunga. Dia ingin mencoba. Tim Harian Disway pun mengarahkannya pada kaca tersebut. Untuk mencocokkan pakaian dan ukuran tubuhnya. 


Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengunjung Puji Harga dan Kualitas Barang. Founder Harian Disway Dahlan Iskan meninjau ajang Thrift Market Harian Disway X ARTi pada hari kedua, 14 September 2024.-Vincentius Andito-Harian Disway

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

BACA JUGA:Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual

Banyak pengunjung yang memuji kualitas barang yang dijual di Thrift Market tersebut. Namun, sebagian menyayangkan hadirnya Thrift Market itu hanya dua hari saja. "Sayang hanya dua hari. Kalau bisa lebih sering," ujar salah seorang pengunjung saat mengantre di kasir.

Kategori :