Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi

Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi

Tips and Trick berbelanja barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi. Dua pengunjung sedang memilah pakaian-Dinar Mahkota Parameswari-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kegiatan thrifting memang menyenangkan. Bisa membeli baju branded dengan harga lebih murah. Namun, seringkali orang takut melakukan kegiatan thrifting.

Sama dengan berbelanja pada umumnya, kegiatan thrifting juga membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam memilih barang. Tak semua barang yang ada di thrift market harus diambil. Sesuaikan dengan kebutuhan dan penggunaan.

Berikut ini Harian Disway berikan tips untuk kalian yang pertama kali melakukan thrifting dan ingin datang ke Thrift Market Harian Disway X ARTi.

Siapkan list barang yang ingin dibeli.

BACA JUGA:Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual

BACA JUGA:Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Tips ini penting sekali untuk kalian yang suka kebingungan memilih barang. Sebelum datang ke thrift market, siapkan barang apa saja yang akan kalian beli. Untuk mengetahui ada dan tidaknya barang tersebut, kalian bisa secara berkala mengecek media sosial.

Bagi kalian yang kepo dengan barang-barang Thrift Market Harian Disway X ARTi, kalian bisa melihat sebagian kecilnya di Instagram resmi ARTi @arti.sesuatu. Tapi tentu tak perlu khawatir barang yang kalian cari tidak ada. Ada 4000 lebih barang yang dijual di thrift market ini.


Tips and Trick berbelanja barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi. Dua pengunjung sedang memilah pakaian-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

Ambil yang menarik

Bagi kalian yang tidak punya list barang yang diinginkan, kalian bisa langsung ambil barang yang menarik perhatian. Hal ini karena thrift market selalu ramai, kemungkinan barang yang tidak kalian ambil akan diambil orang lain.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

BACA JUGA: Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!

Selain itu, kesenangan dari thrift market salah satunya adalah karena menemukan barang unik yang tidak dijual di pasaran. “biasanya orang datang thrift itu emang mau cari barang-barang yang ngga ada di pasaran, vintage gitu.” Kata founder ARTi, Sylvia Tjan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan