Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi

Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi

Tips and Trick berbelanja barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi. Dua pengunjung sedang memilah pakaian-Dinar Mahkota Parameswari-Harian Disway

Periksa brand/merek

Tips ini tidak harus dilakukan oleh semuanya. Namun beberapa orang merasa bahwa merek barang termasuk penting untuk di cek sebelum membelinya. Salah satu pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pricilla mengatakan, “penting, sih, selain lihat model, lihat brandnya juga.”

Jangan khawatir, tentu saja Thrift Market Harian DIsway X ARTi memiliki ribuan baju dengan ratusan brand. Mulai dari lokal hingga internasional, semua brand terbaik ada.

BACA JUGA: Thrift Market Harian Disway X ARTi Berkonsep Garage Sale, Barang Diseleksi Ketat sebelum Dijual

BACA JUGA:Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Sesuaikan style

Tips ini tentu saja harus diikuti oleh semua orang. Untuk menghindari baju-baju yang kalian beli kembali menumpuk di lemari, pastikan baju tersebut sesuai dengan kemauan kalian. Ada banyak model dan jenis baju yang bisa dipilih di Thrift Market Harian Disway X ARTi.


Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual. Dua pengunjung sedang mengamati item-item branded yang ada dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi.-Dinar Mahkota Prameswari-Harian Disway

Untuk kalian yang suka berpakaian semi formal, kemeja dan celana Panjang akan cocok untuk menambah opsi berpakaian kalian. Jika kalian lebih suka berpakaian santai, ada banyak kaos dan celana pendek.

Atau kalian ingin berdandan lebih feminin, ada banyak gaun-gaun dari mulai gaun santai hingga gaun pesta tersedia. Ada juga heels dan aksesori untuk melengkapi penampilan kalian.

BACA JUGA: Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

BACA JUGA:Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!

Nah, dengan tips-tips di atas, kalian sudah siap untuk eksplor berbagai barang di Thrift Market Harian DIsway X ARTi. Besok tanggal 14 September adalah hari terakhir, jangan sampai kelewatan!!

*) Mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan