Persis Solo Tersungkur di Zona Merah Liga 1, Pasoepati Desak Dirops dan Pelatih Mundur

Selasa 24-09-2024,18:34 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SOLO, HARIAN DISWAY - Suasana panas menyelimuti Persis Solo. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu kini berada di zona merah Liga 1 2024/2025. 

Tim besutan Milomir Seslija itu hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam pekan awal Liga 1 2024/2025. Ya, lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Melihat hasil buruk itu Pasoepati (pendukung Persis Solo) pun mengamuk di sosial media. Mereka memunculkan hashtag #RizalOut, sebagai bentuk kekecewaan atas tren buruk tim di liga.

BACA JUGA:Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Pasoepati Ngamuk di Media Sosial


Pasopati (pendukung Persis Solo) saat mendukung Persis Solo di Sadion Manahan, Solo-Instagram @persisofficial-

Desakan untuk keluar itu itu ditujukan kepada Arizal Perdana Putra. Arizal merupakan direktur operasional Persis.

Ia diminta mundur karen tren negatif yang dialami tim kebanggaan Solo itu. Arizal dianggap layak bertangungjawab. Sejak awal musim memang Arizal banyak disudutkan para pendukung Persis. Salah satunya karena statemen Arizal yang pernah terlontar ke publik, di mana itu disesalkan pendukung Persis. 

Kimi di dunia maya, situasi semakin panas. Media sosial menjadi tempat Pasoepati menyuarakan permintaan mereka. Dikutip dari akun instagram komunitas Pasoepati @pagarhijaumanahan, mereka meminta Rizal untuk segera mundur.  

"Ra urusan. Pokoke #RizalOut," tulis mereka dalam postingan instagram dengan menyertakan gambar Arizal Perdana. Postingan itupun disetujui oleh komunitas Pasoepati lainnya. "SETUJU !!," sembur akun instagram @gariskeras_1923. 

Pasoepati pun menyambut postingan itu dengan komentar yang senada dengan postingan. "Love club, HATE MANAGEMENT!" tulis akun rezz**, dengan maksud menyindir manajemen Persis Solo. 

BACA JUGA:Pelatih Persis Solo Puji Gol Pertama Malik Risaldi, Jadi Kunci Kebangkitan Persebaya

Pasoepati Juga Minta Milomir Seslija Mundur


Pasoepati meminta Milomir Seslija mundur dari kursi kepelatihan Persis Solo akibat hasil buruk di pekan awal Liga 1 2024/2025-Instagram @pagarhijaumanahan-

Sehari sebelumnya, Instagram @pagarhijaumanahan mengunggah postingan yang mendesak agar pelatih Persis Solo saat ini, Milomir Seslija, untuk mundur. "It's over. Milo Out," tulis akun tersebut. 

Kategori :