Jaehyun NCT 127 Mulai Wamil 4 November 2024, Doyoung dan Jungwoo Menyusul

Kamis 26-09-2024,13:47 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa


Jaehyun NCT Wamil usai Debut Solo--Instagram @_jeongjaehyun

Informasi yang mendadak ini membuat para fans tak menyangka bahwa waktu Jaehyun untuk berangkat wamil akan datang secepat itu, di luar perkiraan mereka.

Jaehyun sendiri tampaknya tak ingin cepat-cepat berpisah dengan Sijeuni. Juga dengan para member lain. Yakni Yuta, Jungwoo, Doyoung, Haechan, Mark, dan Johnny.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Dandelion Jaehyun NCT, Berisi Puisi Cinta dan Kenangan Masa Kecil

Sisi sentimentil Jaehyun mendorongnya membagikan foto pemandangan dengan pesan "We’re unconditionally timeless." Alias, "Kebersamaan kita abadi dan tanpa syarat".

Dengan ini, NCT 127 akan menjalankan aktivitas grup dengan enam member tersisa. Taeyong baru pulang wamil pada 9 Desember 2025 nanti. Sedangkan Jaehyun 9 Mei 2026.

Kabar kepergian Jaehyun membuat NCTZEN harus lebih bersiap untuk pemberitahuan keberangkatan wajib militer para anggota yang lain. Terutama Doyoung. Ia diperkirakan berangkat pada Februari 2025. Jadi, masih lama sekali sampai mereka bisa kembali berdelapan lagi.


JAEHYUN wamil mulai 4 November, ini perkiraan keberangkatan Doyoung dan Jungwoo. Foto: NCT Dojaeung akan comeback pada 2026.-Naver X Dispatch-

Nah, setelah Doyoung, teman satu unit mereka, yakni Jungwoo, diperkirakan bakal menyusul. Sebab, ia pernah memberi teaser di album salah seorang fans dalam acara fansign.

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

BACA JUGA:Jaehyun NCT Tampil Misterius di Poster Film You Will Die in 6 Hours

Ia menuliskan bahwa NCT DoJaeJung (unit yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo), akan comeback pada 2026. Itu berarti, Jungwoo harus segera menyusul Jaehyun jika ingin comeback pada 2026!

"Kami dengan hormat meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Jaehyun sampai hari ia menyelesaikan dinas militernya, dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," pinta SM Entertainment.

Tunggu mereka kembali, ya Sijeuni! (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :