Borneo FC vs Persita 0-0, Pesut Etam Gagal Gusur Persebaya

Senin 30-09-2024,21:20 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Pertahanan solid dari Persita serta penampilan cemerlang Igor Rodrigues, menjadi penghalang bagi Pesut Etam untuk meraih kemenangan.

Pertandingan pun berakhir tanpa gol, membuat Borneo FC harus memikirkan strategi baru untuk meraih poin penuh di laga berikutnya.

Dengan hasil itu, Borneo FC harus segera bangkit dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Tim besutan Pieter Huistra memiliki potensi besar untuk bersaing di papan atas klasemen.

BACA JUGA:Pelatih Dewa United Bongkar Taktiknya Saat Tahan Imabng Persebaya, Egy dan Taisei Jadi Kunci!

Tapi, mereka harus lebih tajam dalam menyelesaikan peluang. Kinerja konsisten dan efektif dalam menyerang akan sangat penting bagi Borneo FC untuk meraih hasil positif di pertandingan yang akan datang.

Setelah empat pertandingan terakhir, Borneo FC hanya mampu mengumpulkan enam poin. Meski tidak mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, hasil itu belum cukup untuk membawa Borneo FC menduduki posisi teratas klasemen.

Saat ini, pasukan Pesut Etam mengoleksi 15 poin. Mereka tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen sementara, yakni Persebaya. (*)

BACA JUGA:PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

Susunan Pemain Borneo FC vs Perrsita

Borneo FC (4-5-1): 

Nadeo Argawinata (GK); Fajar Fathurrahman, Gabriel Furtado, Rahmad Dandy, Christophe Nduwarugira; Rivaldo Pakpahan, Kei Hirose, Berguinho, Stefano Lilipaly, Mariano Peralta; Leo Gaucho

Pelatih: Pieter Huistra

Persita Tangerang (4-5-1):

Igor Rodrigues (GK); Ryuji Utomo, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Muhammad Toha; Muhammad Badrian, Bae Sin-Yeong, Yardan Yafi, Bruno da Cruz, Esal Sahrul; Marios Ogkmpoe

Pelatih: Fabio Lefundes

BACA JUGA:Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Kategori :