Simpan Daftar 5 Kafe Estetik di Singapura yang Menjadi Pilihan saat Liburan

Kamis 03-10-2024,11:04 WIB
Reporter : Dyah Ningrum Jaya Wisnu Murti*
Editor : Heti Palestina Yunani

Masih dilengkapi dengan kursi bayi, area bermain, dan perpustakaan buku yang ditempatkan di rak-rak rendah. Tentu para ibu muda yang mengajak bayinya ke sini akan betah dan nyaman duduk berlama-lama di sini.

3. Homeground Coffee Roasters

Homeground Coffee Roasters adalah salah satu kisah sukses di dunia kopi Singapura. Awalnya hanya sebuah toko pop-up, sampai membuka toko permanen yang kini telah menjadi destinasi wajib bagi para pecinta kopi.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya Homeground Coffee Roasters. --Homeground Coffee Roasters

Homeground Coffee Roasters terdiri dari dua unit utama yaitu kafe dan toko eceran bernama Playground. Menjadi tempat para pengunjung dapat menikmati pengalaman minum kopi yang berbeda dari biasanya. Kafe ini terletak di 15 Teo Hong Road.

Para barista di sini dilatih untuk menghadirkan pengalaman kopi yang terpandu. Mereka akan menyesuaikan minuman sesuai dengan selera dan preferensi pribadi. Tidak hanya menawarkan kopi berkualitas tinggi, tapi juga ada keju ganda panggang.

Salah satu rekomendasi favorit di Homeground Coffe Roasters ini adalah berupahidangan gurih yang sempurna untuk disandingkan dengan kopi hitam atau latte.

4. Ralph’s Coffee

Singapura terus menambah daftar destinasi kuliner yang menarik, dan salah satu tambahan terbaru yang mencuri perhatian adalah Ralph’s Coffee. Kafe ikonik ini baru saja membuka cabang di Marina Bay Sands pada awal tahun ini.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya Ralph's Coffee. --Ralph's Coffee

Dengan berbagai pilihan kopi dan makanan ringan, Ralph’s Coffee cepat menjadi tempat favorit tidak hanya bagi pecinta kopi, tetapi juga bagi para pengguna Instagram yang mencari spot foto menarik dengan latar yang stylish.

Ralph’s Coffee juga dikenal dengan sajian hidangan penutup klasik Amerika. Pilihan kue kering, kue, dan es krim lembut yang tersedia di kafe ini benar-benar memanjakan selera. Hidangan penutup ini menampilkan rasa otentik ala Amerika.

Dengan sentuhan modern, hidangan pilihan di kafe ini membuat setiap gigitan terasa istimewa. Bagi pengunjung yang tidak menyukai kopi, Ralph’s Coffee menyediakan Pineapple Shaken Tea.

Minuman dengan campuran segar antara jus nanas dan teh yang disajikan dingin, dilengkapi dengan hiasan daun peppermint yang memberikan aroma menyegarkan.

5. Elixir Coffee and Wine

Bertransformasi menjadi Elixir Coffee and Wine, kafe ini kembali hadir dengan konsep baru yang lebih menarik di Holland Grove. Di sini, Anda bisa betah nongkrong karena kafe ini kini menghadirkan menu makan siang yang lezat di pagi hingga siang hari.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya Elixir Coffee and Wine. --Elixir Coffee and Wine

Beralih menjadi bar pizza dan anggur yang hidup di malam hari, ada salah satu hidangan favorit yang wajib dicoba adalah tartine yang baru dipanggang, hidangan roti panggang yang disajikan dengan topping yang segar dan lezat.

Selain itu, French toast dengan krim Ispahan, hazelnut panggang, dan kelopak mawar kering juga menjadi pilihan yang populer. Pada sore hingga malam hari, Elixir Coffee and Wine berubah menjadi bar pizza dan anggur.

Kategori :