Simpan Daftar 5 Kafe Estetik di Singapura yang Menjadi Pilihan saat Liburan

Simpan Daftar 5  Kafe Estetik di Singapura yang Menjadi Pilihan saat Liburan

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Singapura, ada rekomendasi kafe estetik di Singapura. --BBC

HARIAN DISWAY - Singapura dikenal sebagai surga kuliner dengan beragam pilihan makanan. Mulai dari hawker center legendaris hingga restoran berbintang Michelin. Termasuk jika Anda ingin mencari pengalaman yang lebih santai.

Misalnya sekadar menikmati secangkir kopi dan makanan ringan. Nah, di negara ini ada sederet kafe yang berkembang pesat akhir-akhir ini. Menawarkan berbagai jenis minuman kopi dan banyak makanan ringan yang dibuat dengan metode terbaik.

Kafe-kafe itu di antaranya ada yang bergaya kontemporer dengan suasana minimalis hingga artistik mulai bermunculan di setiap sudut kota. Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Singapura, ada rekomendasi kafe estetik di Singapura.

BACA JUGA: Butuh Tongkrongan Murah tapi Instagramble di Tulungagung? Mari Singgah ke Ketiga Kafe Ini

Kafe tersebut untuk makanan enak dan kopi yang nikmat. Simak lima restoran terbaik di Singapura yang wajib Anda coba. Mungkin sudah Anda masukkan dalam list yang harus dikunjungi untuk liburan akhir tahun ini.

1. Lola’s

Salah satu kafe yang mencuri perhatian di kalangan pecinta kuliner dan kopi adalah Lola's Cafe. Kafe dengan suasana lingkungan yang santai dan aroma kopi menggoda. Terkenal dengan makanan yang menenangkan dan sederhana.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya Lola's Cafe. --Lola's Cafe

Lola's kafe kini memiliki dua gerai di Singapura yang sama-sama populer, yakni di Kovan dan Holland Village. Kedua gerai ini menjadi destinasi favorit bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas dan hidangan yang menghangatkan hati.

Menu di Lola's menyajikan beragam pilihan hidangan yang cocok dinikmati sepanjang hari, terutama untuk brunch. Salah satu hidangan andalan yang patut dicoba adalah waffle dengan telur benedict isi daging babi panggang dan alpukat.

Lola’s kafe juga terkenal dengan sajian kopinya yang disukai para penggemar kopi di Singapura. Yang pertama adalah Dutch Colony Co, memiliki cita rasa yang kuat dengan warna yang gelap dan pekat.

Menu ini cocok bagi mereka yang menyukai kopi dengan body yang lebih berat. Pilihan kedua adalah Double Up Coffee, yang menawarkan rasa lebih ringan dengan aroma bunga yang khas.

2. East Coast Commune

Terletak di daerah kantong Marine Cove di East Coast Park. East Coast Commune adalah tempat yang tepat untuk menikmati secangkir kopi sambil menikmati alam. Kafe ini dihiasi dengan perabotan bertema Skandinavia.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya East Coast Commune. --East Coast Commune

Juga ada tanaman hidup, dinding bercorak biru kehijauan, dan karya seni bertema laut sebagai penghormatan kepada lokasinya di pesisir. Menu yang disajikan terdiri dari hidangan Barat yang lezat dengan sentuhan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: