Simpan Daftar 5 Kafe Estetik di Singapura yang Menjadi Pilihan saat Liburan

Simpan Daftar 5  Kafe Estetik di Singapura yang Menjadi Pilihan saat Liburan

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Singapura, ada rekomendasi kafe estetik di Singapura. --BBC

Beralih menjadi bar pizza dan anggur yang hidup di malam hari, ada salah satu hidangan favorit yang wajib dicoba adalah tartine yang baru dipanggang, hidangan roti panggang yang disajikan dengan topping yang segar dan lezat.

Selain itu, French toast dengan krim Ispahan, hazelnut panggang, dan kelopak mawar kering juga menjadi pilihan yang populer. Pada sore hingga malam hari, Elixir Coffee and Wine berubah menjadi bar pizza dan anggur.

Menawarkan suasana yang lebih santai namun tetap elegan. Sebagai pelengkap, mereka juga menyediakan koleksi anggur yang menawarkan berbagai pilihan anggur dari seluruh dunia yang dapat dinikmati dengan pizza atau hidangan lainnya.

Singapura menawarkan lebih dari sekadar destinasi wisata, tetapi juga pengalaman kuliner melalui kafe-kafe kekiniannya. Setiap kafe menawarkan suasana unik dan makanan yang memanjakan selera. 

Harian Disway sudah memberikan rekomendasi beberapa kafe aesthetic yang mungkin harus kalian kunjungi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kafe-kafe ini saat liburan di Singapura! (*)

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: